Ledakan di Rumah Nepal Tewaskan Tiga Orang

    Willy Haryono - 14 Desember 2019 19:38 WIB
    Ledakan di Rumah Nepal Tewaskan Tiga Orang
    Ilustrasi bom waktu. (Foto: Medcom.id)
    Kathmandu: Ledakan di sebuah rumah di Nepal selatan menewaskan tiga orang pada Sabtu 14 Desember 2019 dini hari waktu setempat. Satu dari tiga korban tewas adalah seorang polisi yang menerima panggilan mengenai sebuah benda mencurigakan.

    Dilansir dari One India, ledakan terjadi di kota Mahendranagar. Selain menewaskan tiga orang, ledakan juga melukai seorang polisi serta anak perempuan dan laki-laki dari pemilik rumah.

    Pemilik rumah diketahui sebagai seorang pengusaha yang memiliki sebuah toko obat di Mahendranagar. Ia menelepon polisi usai menemukan sebuah benda mencurigakan di gerbang depan rumahnya.

    Saat polisi memeriksanya, benda tersebut meledak. Otoritas setempat telah memeriksa kejadian ini, namun hingga kini belum menetapkan tersangka maupun motifnya.

    Hingga saat ini belum ada pihak yang mengklaim bertanggung jawab atas ledakan di Mahendranagar. Kota ini berlokasi sekitar 200 kilometer dari ibu kota Kathmandu.

    Mei lalu, tiga orang tewas dan lima orang lainnya terluka dalam dua ledakan terpisah di Kathmandu.

    Satu orang tewas dalam satu ledakan di dalam satu rumah di daerah permukiman Ghattekulo di jantung kota tersbebut. Seorang saksi mata Govinda Bhandari mengatakan dirinya mendengar suara ledakan yang sangat keras dan langsung bergegas ke lokasi tersebut.

    Ledakan kedua terjadi di dekat penata rambut di daerah Sukedhara. Dua orang tewas dalam ledakan tersebut. Sedangkanlima orang yang cidera telah dibawa ke rumah sakit.



    (WIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id