Kalla akan Bertemu Gubernur dan Pelaku Industri di Osaka

    Dheri Agriesta - 20 Februari 2018 09:25 WIB
    Kalla akan Bertemu Gubernur dan Pelaku Industri di Osaka
    Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Bandara Internasional Kansai, Osaka, Jepang, Selasa, 20 Februari 2018. Foto: Tim Media Wapres
    Osaka: Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan tiba di Osaka, Jepang. Kalla dijadwalkan akan bertemu Gubernur Osaka, Ichiro Matsui dan sejumlah pelaku industri asal negeri sakura tersebut.

    Kalla yang didampingi Mufidah Jusuf Kalla tiba di Bandara Internasional Kansai, Selasa, 20 Februari 2018, sekitar pukul 08.10 waktu setempat. Kalla dan rombongan menumpangi pesawat maskapai Garuda dengan nomor penerbangan GA 882.

    Tiba di bandara, Kalla disambut Duta Besar LBBP RI di Tokyo, Arifin Tasrif dan Duta Besar untuk wilayah Kansai Kazuhide Ishikawa.

    "Di Osaka, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertemu Gubernur Osaka Ichiro Matsui," kata Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah melalui keterangan tertulis, Selasa 20 Februari 2018.

    Selain itu, Kalla juga akan bertemu Deputi Presiden Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Eichi Yoshikawa dan mantan Dubes Jepang untuk Indonesia,Yutaka Imura di Hotel Imperial, usai makan siang.

    Sedangkan malam hari, Kalla akan menggelar makan malam bersama perwakilan Daihatsu di Osaka.

    Selain sejumlah pertemuan dengan pejabat dan pelaku ekonomi, Kalla akan menerima gelar doktor kehormatan di bidang perdamaian dan pembangunan dari Universitas Hiroshima.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id