Kedubes India Gelar Hari Yoga Internasional Ketiga di Jakarta

    Sonya Michaella - 12 Juni 2017 17:50 WIB
    Kedubes India Gelar Hari Yoga Internasional Ketiga di Jakarta
    Kuasa Usaha India untuk Indonesia, Manish, di Kedubes India, Kuningan, Jakarta, Senin 12 Juni 2017. (Foto: MTVN/Sonya Michaella)
    medcom.id, Jakarta: India kembali merayakan Hari Yoga Internasional ketiga di Indonesia. Lewat perwakilannya yaitu Kedutaan Besar India di Jakarta, gelaran acara ini akan dihelat pekan depan, tepatnya pada 17 Juni 2017 di Taman Menteng, Jakarta.

    "Pemerintah India tentu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia atas dukungan dan kerja samanya dalam kegiatan ini," kata Kuasa Usaha India untuk Indonesia, Manish, di Kedubes India, Kuningan, Jakarta, Senin 12 Juni 2017.

    Hari Yoga Internasional di Jakarta adalah salah satu dari perayaan yang diadakan Kedubes India di negara-negara dunia.

    "Dalam perayaan di Jakarta, kami didukung beberapa pihak seperti Art of Living, Iyengar Yoga Indonesia, Celebrity Fitness, Love Peace Yoga, aktor Anjasmara yang juga menekuni yoga, san masih banyak lagi," tutur dia.

    Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Peserta yang datang awal atau disebut early bird juga akan mendapatkan matras dari Kedubes India.

    Pada 2014 silam, Sidang Majelis Umum PBB menerima proposal di mana 21 Juni diperingati sebagai Hari Yoga Internasional. Dalam resolusi tersebut, Sidang Majelis Umum PBB menilai yoga sebagai olahraga yang menghasilkan energi yang baik.

    Yoga adalah olahraga asli dari India. Saat ini, Yoga dikenal di seluruh dunia karena tidak menguras biaya dan mudah dilakukan. 

    Plt UNIC, Eshila Maravanyika mengajak seluruh warga Indonesia untuk mengikuti kegiatan ini. Pasalnya, yoga juga cukup terkenal di Indonesia dan olahraga ini sudah banyak digeluti masyarakat Indonesia.

    "Olahraga yoga sangat bagus untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran kita dan kami berharap gelaran acara ini bisa terus diadakan di tahun-tahun berikutnya," pungkas dia.



    (WIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id