Mantan Wamenlu Dikabarkan Terinfeksi Covid, FPCI Beri Bantahan

    Marcheilla Ariesta - 15 September 2020 17:38 WIB
    Mantan Wamenlu Dikabarkan Terinfeksi Covid, FPCI Beri Bantahan
    Mantan Wamenlu RI, Dino Patti Djalal. Foto: Sekretariat Presiden.
    Jakarta: Mantan Wakil Menteri Luar Negeri RI, Dino Patti Djalal dilaporkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena virus korona (covid-19). Hal ini dibantah oleh pihak Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), organisasi yang didirikan Dino Patti Djalal.

    Sekretaris Eksekutif FPCI, Mohamad Irfan mengatakan Dino memang benar masuk rumah sakit, namun belum dipastikan penyebabnya. Namun, ia menutukan Dino dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

    "Kondisi beliau masih belum bisa dipastikan apakah covid-19 atau bukan, karena untuk diketahui saat ini, beliau masih menunggu hasil PCR test," kata Irfan kepada Medcom.id, Selasa, 15 September 2020.

    Irfan berharap hasilnya negatif. Ia meminta doa untuk kesembuhan Dino Patti Djalal agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

    Dino merupakan mantan Wamenlu yang menjabat pada era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelumnya, ia merupakan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat.

    Kini, Dino aktif di kegiatan organisasi kebijakan internasional. Ia juga diketahui sangat memperhatikan diaspora Indonesia yang ada di luar negeri.


    (FJR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id