Populer Internasional: Pesawat Komersial Mendarat di Kabul Hingga Israel Serang Hamas

    Fajar Nugraha - 14 September 2021 08:04 WIB
    Populer Internasional: Pesawat Komersial Mendarat di Kabul Hingga Israel Serang Hamas
    Penumpang meninggalkan pesawat maskapai Pakistan International Airlines (PIA) di Bandara Internasional Hamid Karzai, Kabul, Afghanistan, 13 September 2021. (Karim SAHIB / AFP)



    Kabul: Sebuah pesawat komersial dari maskapai negara asing mendarat di Kabul, Afghanistan Senin, 13 September 2021. Ini merupakan pertama kalinya sebuah pesawat komersial asing mendarat di Kabul sejak kelompok Taliban menguasai kembali Afghanistan pada 15 Agustus.

    Masuknya pesawat komersial asing ke Kabul untuk pertama kali, menjadi berita terpopuler Internasional Medcom. Diikuti oleh beberapa kabar menarik lainnya.

     



    Kabar yang menjadi terpopuler lainnya termasuk Aung San Suu Kyi yang batal hadiri persidangan karena alasan mabuk perjalanan.

    Sementara berita lain yang menarik adalah tiga malam bertempur, Israel serang pertahanan Hamas di Gaza. Berikut selengkapnya terkait berita terpopuler Internasional Medcom:

    1. Pertama Sejak Taliban Berkuasa, Pesawat Komersial Asing Mendarat di Kabul

    Sebuah pesawat komersial dari maskapai negara asing mendarat di Kabul, Afghanistan, Senin, 13 September 2021. Ini merupakan pertama kalinya sebuah pesawat komersial asing mendarat di Kabul sejak kelompok Taliban menguasai kembali Afghanistan pada 15 Agustus.
     
    Pesawat komersial yang mendarat di Bandara Internasional Hamid Karzai pada Senin ini berasal dari maskapai Pakistan International Airways atau PIA.
     
    "Hanya ada sedikit orang di dalam pesawat, mungkin sekitar 10. Lebih banyak kru dibanding penumpang," kata seorang jurnalis AFP yang ikut bersama pesawat PIA dari Islamabad ke Kabul hari ini.

    Maskapai asing dari mana yang mendarat di Kabul? Selanjutnya di sini.

    2. Mabuk Perjalanan, Aung San Suu Kyi Batal Hadiri Persidangan

    Pemimpin Myanmar yang dikudetaAung San Suu Kyi tidak dapat menghadiri pengadilan pada Senin, 13 September 2021 karena alasan kesehatan. Salah seorang tim hukumnya mengatakan, ia pusing karena mabuk perjalanan.

    Halaman Selanjutnya
      "Ini bukan penyakit serius,…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id