comscore

Penerbangan dari Kuala Lumpur ke Bali dan Jakarta Segera Dibuka

MetroTV - 11 November 2021 15:24 WIB
Penerbangan dari Kuala Lumpur ke Bali dan Jakarta Segera Dibuka
Langkah ini perlu diambil untuk saling membantu meningkatkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi covid-19. Metro TV
Jakarta: Indonesia dan Malaysia akan segera membuka penerbangan yang sempat tertutup akibat pandemi covid-19. Pembukaan ini rencananya akan dimulai melalui penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Jakarta dan Bali.

“Kita harapkan dengan keputusan ini dapat meningkatkan pariwisata yang selama ini terdampak covid-19, ” kata Perdana Menteri Malaysia, Datuk seri Ismail Sabri Yaakoob, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 11 November 2021.

 



Hal ini disampaikannya pertemuan dengan Presiden Joko Widodo pada Rabu, 10 November 2021, sore. Kedua negara sepakat membuka pintu perbatasan melalui jalur udara.

Langkah ini perlu diambil untuk saling membantu meningkatkan sektor pariwisata yang terdampak pandemi covid-19. Rencananya pembukaan gerbang kedua negara ini akan diiringi penerapan test release.

Wisatawan hanya perlu melampirkan bukti telah menerima dua dosis vaksin dan melakukan swab test di lokasi keberangkatan di bandara tujuan tanpa karantina. (Imanuel Rymaldi Matatula)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id