comscore

Kopi Indonesia Laris Manis di Food Week Uzbekistan

Willy Haryono - 20 Juni 2022 11:32 WIB
Kopi Indonesia Laris Manis di Food Week Uzbekistan
Para pengunjung mencoba produk kopi instan di stan Indonesia dalam pameran Food Week di Tashkent, Uzbekistan, 13-16 Juni 2022. (Kemenlu RI)
Tashkent: Keunikan dan kekayaan cita rasa kopi Indonesia yang mendunia berhasil memikat ratusan pengunjung di pameran Food Week di Uzexpocenter, Tashkent, Uzbekistan. Pameran berlangsung pada tanggal 13-16 Juni 2022.

Dalam pameran tersebut, KBRI Tashkent bersama PT Kapal Api Global menyajikan kopi instan jenis "Good Day" dan "Santos Capuccino" di stan Indonesia.
Berdasarkan keterangan di situs Kementerian Luar Negeri, Senin, 20 Juni 2022, produk lain yang turut dipamerkan adalah kopi bubuk merek Kapal Api, kopi bubuk merek Excelso dengan berbagai varian kopi, antara lain Aceh Gayo, Kalosi Toraja, Mandailing, Java dan Luwak.

Di samping itu, juga ditampilkan produk permen Relaxa dan biskuit Lovy Coffeechino. 

Produk-produk yang ditampilkan ternyata cocok dengan selera pasar setempat. Partisipasi Indonesia dalam pameran tersebut menghasilkan kesepakatan untuk mengimpor empat kontainer kopi instan ke Uzbekistan.

KBRI Tashkent terus berupaya melakukan penetrasi pasar produk-produk unggulan Indonesia di negara akredtasi melalui partisipasi pada berbagai pameran.

Upaya tersebut diharapkan mampu membuat produk-produk unggulan Indonesia, khususnya kopi, dapat lebih dikenal oleh masyarakat Uzbekistan.

Selain itu, KBRI Tashkent juga berharap dapat terus meningkatkan peluang kerja sama di bidang perdagangan antara Indonesia dan Uzbekistan.

Baca:  KBRI Tunis Promosikan Kopi Indonesia Bercita Rasa 'Surga' di Tunisia

(WIL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id