comscore

Populer Internasional: YouTuber India Dibunuh hingga Penembakan Massal Texas

Willy Haryono - 28 Mei 2022 10:06 WIB
Populer Internasional: YouTuber India Dibunuh hingga Penembakan Massal Texas
Ilustrasi penembakan. (Medcom.id)
Seorang YouTuber India bernama Amreen Bhat, 35, tewas ditembak setelah sekelompok militan diduga menerobos masuk rumahnya. Kabar nahas tersebut menjadi berita terpopuler di kanal internasional Medcom.id pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Dua berita terpopuler lainnya adalah kondisi sungai di Swiss tempat hilangnya anak dari Ridwan Kamil dan rencana Presiden Amerika Serikat (Joe Biden) menemui keluarga korban penembakan massal di Texas.
Berikut selengkapnya:

YouTuber India Tewas Ditembak Kelompok Lashkar-e-Taiba

Keponakan Amreen Bhat yang berusia 10 tahun, Farhan Zubair, tengah dirawat di rumah sakit akibat tertembak peluru di lengan.

Berasal dari distrik Budgam di pusat Kashmir, Bhat memiliki sekitar 50.000 pengikut pada media sosial di mana ia mengunggah video bernuansa satir dan komedi. Bhat juga dikenal sebagai aktris.

"Dia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi terluka, di mana dokter menyatakan dia meninggal," kata polisi dalam sebuah pernyataan

Apa lagi yang disampaikan polisi terkait penembakan tersebut? Cek selengkapnya di sini.

Kondisi Sungai Swiss yang Keruh Persulit Pencarian Putra Ridwan Kamil

Kepolisian Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, di Bern pada 26 Mei 2022. Kondisi sungai yang keruh menyulitkan pencarian.

Emmeril Khan Mumtadz terbawa arus sungai yang kuat saat berenang di sungai itu pada Kamis kemarin. Hingga kini, keberadaannya masih belum diketahui.

Polisi wilayah di Bern mengonfirmasi bahwa tak lama setelah 09:45 pada hari Kamis, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare yang berada dalam masalah. Menurut juru bicara kepolisian, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, tetapi tidak ada jejak dari Emeril saat itu.

Apa keterangan polisi mengenai kondisi sungai Aare? Cek selengkapnya di sini.

Biden akan Temui Keluarga Korban Penembakan di Texas Minggu Besok

Biden dan Ibu Negara Jill Biden akan melakukan perjalanan ke Uvalde, Texas pada Minggu pekan ini. Kedatangan mereka untuk menghibur keluarga dan menghormati korban penembakan sekolah massal yang menewaskan 19 anak dan dua guru.

"Presiden Biden akan melakukan momen berduka dengan komunitas yang kehilangan 21 nyawa dalam penembakan di Sekolah Dasar Robb," kata juru bicara Gedung Putih Karine Jean-Pierre.

Ia mengatakan, presiden akan bertemu dengan tokoh masyarakat dan agama serta keluarga korban. Ia juga menyampaikan permohonan di Gedung Putih agar anggota Parlemen bersatu untuk mengatasi kekerasan senjata.

Apa lagi yang disampaikan Jean-Pierre mengenai penembakan massal di Texas? Cek selengkapnya di sini.

(WIL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id