comscore

Populer Internasional: Anwar Ibrahim Khawatirkan Demokrasi Malaysia hingga 81 Orang Dieksekusi Arab Saudi

Fajar Nugraha - 15 Maret 2022 09:31 WIB
Populer Internasional: Anwar Ibrahim Khawatirkan Demokrasi Malaysia hingga 81 Orang Dieksekusi Arab Saudi
Pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim. Foto: AFP
Kuala Lumpur: Ketua Parti Keadilan Rakyat (PKR) Malaysia, Anwar Ibrahim, mengucapkan selamat atas kemenangan Barisan Nasional (BN) dalam pemilihan umum negara bagian Johor. Namun, ia juga menyampaikan kekhawatiran akan rendahnya partisipasi masyarakat dalam pemilu tersebut.

Komentar dari Anwar Ibrahim ini menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan berita mengenai jet tempur Taiwan yang jatuh lagi ke laut. Namun pilot dipastikan selamat dari kecelakaan itu.
Kabar lain yang menarik perhatian adalah kecaman terhadap Arab Saudi setelah melakukan eksekusi terhadap 81 orang. Berikut selengkapnya terkait berita terpopuler Internasional Medcom:


1. Anwar Ibrahim Sebut Partisipasi Rendah Pemilu Johor Ancam Demokrasi

Ketua Parti Keadilan Rakyat (PKR) MalaysiaAnwar Ibrahim, mengucapkan selamat atas kemenangan Barisan Nasional (BN) dalam pemilihan umum negara bagian Johor. Namun, ia juga menyampaikan kekhawatiran akan rendahnya partisipasi masyarakat dalam pemilu tersebut.
 
"Kami sangat khawatir akan persentase dari tren partisipasi pemilih yang sangat meresahkan dan dapat mengancam proses demokrasi," kata pemimpin oposisi dan Perdana Menteri Port Dickson itu melalui Facebook, dilansir dari Malay Mail, Senin, 14 Maret 2022.
 
"Apresiasi saya sampaikan kepada semua pendukung dan semangat Keadilan dan Pakatan Harapan (PH) yang bekerja keras untuk menggerakkan kampanye sepanjang pemilu negara bagian ini," imbuhnya.

Apa yang menjadi kekhawatiran Anwar Ibrahim? Simak di sini.


2. Jet Tempur Taiwan Jatuh Lagi ke Laut, Pilot Selamat

Sebuah pesawat jet tempur jenis Mirage 2000 milik Taiwan jatuh le laut di lepas pantai tenggara pulau itu pada Senin, 14 Maret 2022. Pesawat jatuh akibat masalah mekanis.

Halaman Selanjutnya
  Pilot pesawat…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id