comscore

Populer Internasional: Indonesia Siapkan Pesawat untuk Evakuasi WNI dari Ukraina

Fajar Nugraha - 27 Februari 2022 10:08 WIB
Populer Internasional: Indonesia Siapkan Pesawat untuk Evakuasi WNI dari Ukraina
Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha. Foto: Dok.Kemenlu RI
Jakarta: Pemerintah Indonesia sudah menyiapkan pesawat dan tim evakuasi. Mereka rencananya yang akan melakukan evakuasi para warga negara Indonesia (WNI) dari Ukraina.

Rencana evakuasi WNI menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai Robot Crover, robot pemilih biji berkualitas.
Kemudian ditambah dengan berita mengenai Amerika Serikat Tawarkan bantuan evakuasi untuk Presiden Ukraina. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:


1. Pemerintah Sudah Siapkan Pesawat untuk Evakuasi WNI dari Ukraina

 Pemerintah Indonesia sudah menyiapkan pesawat dan tim evakuasi. Mereka rencananya yang akan melakukan evakuasi para Warga Negara Indonesia (WNI) dari Ukraina.
 
Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia (PWNI dan BHI) Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha menuturkan, tim evakuasi terdiri dari unsur Kemenlu dan TNI.
 
Namun, karena ada peringatan untuk penerbangan sipil di wilayah Ukraina, maka pesawat tidak akan langsung terbang ke Ukraina.

Sejauh mana persiapan evakuasi WNI tersebut? Simak tautan ini.


2. Robot Pemilih Biji Berkualitas

Robot Crover merupakan sebuah robot yang dirakit memiliki kemampuan untuk memilah biji-bijian pada sebuah silo atau tempat penyimpanan biji-bijian. Dengan kemampuannya, robot ini dapat menyelamatkan jutaan ton limbah makanan setiap tahun serta menyelamatkan nyawa manusia.

Halaman Selanjutnya
  Bagi direktur…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id