comscore

Asisten Rumah Tangga Indonesia Dipenjara karena Sebar Video Bugil Majikan

Fajar Nugraha - 27 Januari 2022 16:24 WIB
Asisten Rumah Tangga Indonesia Dipenjara karena Sebar Video Bugil Majikan
Ilustrasi oleh Medcom.id.


Putra korban mengajukan laporan polisi pada Januari tahun lalu, mengatakan bahwa ART itu mengunggah video dia memandikan korban di TikTok. Telepon dari ART  itu kemudian disita, dan video yang ditemukan di telepon selulernya menunjukkan dia memandikan korban.

Video ditemukan

Suatu saat pada Februari 2020, korban sedang bersiap-siap untuk mandi ketika ART mengaktifkan fungsi perekaman video di ponselnya, menangkap wajah dan tubuh telanjang pria itu.
Korban duduk telanjang di toilet dan video klip menunjukkan pembantu menyikat gigi korban dan mandi dia, dengan bagian pribadinya terlihat sepenuhnya.

Klip berdurasi 9 menit 5 detik menunjukkan ART itu menatap ke kamera dan tersenyum. Sekitar 14 Februari 2020, ia mengirimkan video ini ke orang tak dikenal melalui WhatsApp.

Sekitar 1 Januari 2021, pelaku kembali menghujani korban di kamar mandi. Dia mengaktifkan fungsi perekaman video pada aplikasi TikTok di ponselnya sebelum menghujani korban dan mencukur wajahnya.

Dia meletakkan telepon dalam posisi sedemikian rupa sehingga kamera menangkap korban yang duduk di toilet, dengan wajah dan tubuh telanjangnya terlihat.

Alat kelamin korban tidak terlihat dalam rekaman yang berlangsung sekitar satu menit itu dan juga memperlihatkan sang pembantu tersenyum ke arah kamera.

Pelaku kemudian mengunggah video ini ke TikTok, yang dapat diakses publik oleh siapa saja yang memiliki tautan. Dia kemudian mengklaim bahwa dia menghapusnya dalam waktu satu jam setelah menerima komentar negatif yang mengkritik perilakunya.

Video itu diunggah ulang di Facebook oleh orang tak dikenal, dengan wajah korban dikaburkan dari rekaman. Dua hari kemudian, anak korban melihat postingan Facebook dan mengenali ayah dan pembantunya. Pada 15 Juni 2021, video tersebut memiliki lebih dari 14.000 tampilan di halaman Facebook.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id