Singapura Catat Tambahan 48 Kasus Covid-19, Semuanya Impor

    Willy Haryono - 24 Januari 2021 15:51 WIB
    Singapura Catat Tambahan 48 Kasus Covid-19, Semuanya Impor
    Pemandangan salah satu sudut SIngapura. (AFP)
    Singapura: Singapura mencatat tambahan 48 kasus impor virus korona (covid-19) pada Minggu, 24 Januari 2021. Mereka semua telah mendapat perintah untuk diam di rumah (stay-at-home) dan isolasi mandiri saat tiba di Singapura.

    Dalam informasi hariannya, Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) mengatakan bahwa dari total 48 kasus, empat adalah penghuni permanen Singapura dan 10 pekerja domestik asing.

    Sejauh ini belum ada lagi kasus lokal covid-19 atau yang berasal dari asrama pekerja di Singapura. MOH mengatakan informasi lanjutan akan disampaikan pada Minggu malam.

    Tambahan 48 kasus ini menjadikan total infeksi covid-19 di Singapura menjadi 59.308. Sabtu kemarin, Singapura juga mencatat 10 kasus impor, dan semuanya sudah diminta untuk mengisolasi diri.
    '
    Sepuluh kasus impor itu semuanya tidak memperlihatkan gejala atau asimtomatik. Mereka semua terdeteksi positif covid-19 dari pemeriksaan proaktif.

    Baca:  Pemerintah Singapura Sebut Wisatawan Wajib Tes PCR

    Sementara itu, MOH mencatat bahwa kasus baru covid-19 di tengah masyarakat Singapura telah bertambah menjadi 17 dalam sepekan terakhir. Satu pekan sebelumnya, angka kasus lokal covid-19 di Singapura hanya enam.

    Dengan sembuhnya 32 pasien covid-19 pada Sabtu kemarin, sejauh ini angka kesembuhan di Singapura mencapai 59.000.

    Total 38 pasien covid-19 masih dirawat di rumah sakit Singapura. Tidak ada satu pun pasien yang dirawat di unit perawatan intensif.

    Singapura mencatat total 29 kematian akibat covid-19. Terdapat juga 15 orang yang meninggal akibat penyebab lain di Singapura meski sempat terinfeksi covid-19.

    (WIL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id