Duka Cita PM Malaysia Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

    Fajar Nugraha - 26 Maret 2020 08:52 WIB
    Duka Cita PM Malaysia Atas Wafatnya Ibunda Jokowi
    Presiden Joko Widodo dan ibunya, Sujiatmi Notomihardjo (Foto: Antara)
    Kuala Lumpur: Perdana Menteri Malaysia yang baru terpilih Muhyiddin Yassin menyampaikan duka cita atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo. Rasa duka cita diucapkannya melalui Twitter.

    Baca: Presiden Sebut Ibunda Wafat karena Kanker.

    “Saya baru saja menerima kabar duka cita bahwa Ibu Sujiatmi Notomiharjo (Ibunda Bapak Joko Widodo), Presiden Republik Indonesia telah kembali ke Rahmatullah,” tulis PM Muhyiddin, melalui akun Twitter resminya pada 25 Maret 2020.

    “Saya dan seluruh rakyat Malaysia ingin mengucapkan takziah dan turut berdukacita di atas kepergian Almarhumah yang sudah tentu merupakan kehilangan besar kepada Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya.

    “Semoga Bapak Presiden  dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah atas cobaan yang besar ini. Saya berdoa semoga roh Almarhumah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosa, dan ditempatkan dikalangan roh hamba-hamba Allah yang soleh. Al-Fatihah,” PM Muhyiddin menambahkan.

    Baca: Jokowi Minta Warga Tak Melayat ke Makam Ibunda.

    Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB.  Rencananya pemekaman dilakukan Kamis, 26 Maret di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, kecamatan Gondang Rejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

    Presiden Joko Widodo menyebut almarhumah ibundanya Sujiatmi Notomiharjo meninggal karena penyakit kanker. Almarhumah diketahui berjuang melawan penyakit ini empat tahun terakhir dan sempat dirawat di Jakarta.



    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id