comscore

Jurnalis Medcom.id dan Metro TV Raih Adam Malik Awards dari Kemenlu

Fajar Nugraha - 06 Januari 2021 14:03 WIB
Jurnalis Medcom.id dan Metro TV Raih Adam Malik Awards dari Kemenlu
Jurnalis Medcom.id Marcheilla Ariesta raih Adam Malik Awards dari Kemenlu. Foto: MOFA/YouTube
Jakarta: Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri 2021 dimulai dengan penghargaan untuk para jurnalis. Jurnalis Medcom.id, Marcheilla Ariesta meraih Adam Malik Award tahun ini untuk kategori Jurnalis Media Online terbaik.

Selain Marcheilla, Metro TV, yang tergabung dalam Media Grup bersama Medcom.id, turut meraih prestasi dalam PPTM 2021 kali ini. Metro TV meraih Adam Malik Awards untuk Media Televisi Terbaik.
Adapun pemeneng penghargaan lain termasuk Kompas yang memenangkan Media Cetak terbaik. Diikuti oleh Tribunnews.com yang memenangkan Adam Malik Awards untuk Media Online Terbaik.

Sementara untuk Media Radio Terbaik, Adam Malik Award diraih oleh Smart FM.

Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh yang memimpin dewan juri dalam penghargaan ini menyebutkan, Adam Malik Awards 2021 ini memberikan dua makna. Pertama Kementerian Luar Negeri terus menerus meningkatkan komunikasi publiknya dan juga edukasi politik kepada masyarkat agar publik terus memperhatikan politik luar negeri.

“Makna kedua, acara Adam Malik Awards ini terus menerus kompentensi para jurnalis kita. Adanya dua makna tersebut sungguh sangat bermakna bagi kebijakan politik luar negeri di masa mendatang,” ujar Mohammad Nuh.

Setiap tahun, pemberian Adam Malik Awards selalu dilakukan dalam Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri. Pernyataan pers ini merangkum kegiatan diplomasi Indonesia selama satu tahun terakhir.

(FJR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id