Trump Merayakan Keberhasilannya Melawan Upaya Pemakzulan

    Arpan Rahman - 07 Februari 2020 15:20 WIB
    Trump Merayakan Keberhasilannya Melawan Upaya Pemakzulan
    Presiden AS Donald Trump (Foto:AFP)
    Washington: Presiden Donald Trump tampil perdana pasca-sidang pemakzulan. Ia mengecam orang-orang yang bertanggung jawab atas upaya pemakzulannya.

    Berbicara di acara National Prayer Breakfast tahunan ke-68, Trump, dia secara khusus menyebut anggota Partai Demokrat di Parlemen Amerika Serikat. Berbicara di hadapan para tamu, ia mengatakan dirinya dan AS telah melewati cobaan yang mengerikan.

    "Seperti yang diketahui semua orang, keluarga saya, negara kita yang hebat, dan presiden Anda telah mengalami cobaan berat oleh beberapa orang yang sangat tidak jujur dan korup," katanya. 

    "Mereka telah melakukan segala cara untuk menghancurkan kita dan itu sangat melukai bangsa," tegasnya, disitat dari UPI, Kamis 6 Februari 2020.

    Senat AS memutuskan pada Rabu sore untuk membebaskannya. Trump adalah presiden ketiga dalam sejarah AS yang berusaha dimakzulkan.

    "Politisi Republik memiliki kebijaksanaan, ketabahan, dan kekuatan untuk melakukan apa yang semua orang tahu adalah benar," katanya.

    Trump berbicara di depan 3.500 peserta acara yang terdiri dari pejabat, diplomat, pemimpin agama dan politisi. Acara diorganisir oleh yayasan nirlaba Fellowship Foundation.



    (WAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id