Juru Bicara Gedung Putih Umumkan Pengunduran Diri

    Marcheilla Ariesta - 14 Juni 2019 09:26 WIB
    Juru Bicara Gedung Putih Umumkan Pengunduran Diri
    Juru bicara Gedung Putih Sarah Huckabee Sanders mengundurkan diri. (Foto: AFP).
    Washington: Juru bicara Gedung Putih, Sarah Sanders mengundurkan diri dari posisinya. Pengunduran dirinya diumumkan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

    "Setelah 3,5 tahun, Sarah Huckabee Sanders kita yang luar biasa akan meninggalkan Gedung Putih ini," cuit Trump di akun Twitter, dilansir dari AFP, Jumat 14 Juni 2019.

    Sanders akan resmi meninggalkan Gedung Putih pada akhir bulan ini. Dia dilaporkan akan kembali ke kampung halamannya, negara bagian Arkansas.

    "Saya berharap dia mencalonkan diri sebagai gubernur," tutur Trump.

    Sanders dinilai sebagai salah satu orang yang paling loyal dengan sang presiden. Dia hampir selalu ada di samping Trump selama dirinya menjabat.

    Namun, Sanders memiliki reputasi buruk di kalangan wartawan Gedung Putih. Dia terakhir kali berdiri di podium untuk menemui wartawan pada 11 Maret lalu.

    Selebihnya, dia lebih senang berkomunikasi atau diwawancarai oleh stasiun televisi, Fox News. Tak hanya itu, Sanders juga dinilai pernah berbohong pada awak media, namun dibantahnya.

    Meski demikian, Sanders mengaku sangat mencintai pekerjaannya sebagau juru bicara Gedung Putih. "Saya akan terus menjadi salah satu pendukung presiden. Saya tahu dia akan kembali memiliki enam tahun yang luar biasa untuk menyelesaikan banyak pekerjaan," pungkas Sanders.



    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id