Donald Trump Pamer Foto Telanjang Dada sebagai Ikon Tinju

    Arpan Rahman - 28 November 2019 18:08 WIB
    Donald Trump Pamer Foto Telanjang Dada sebagai Ikon Tinju
    Trump pamer foto rekayasa dengan tubuh tokoh petinju di film 'Rocky'. Foto: AFP
    Washington: Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengunggah foto kepalanya di tubuh tokoh petinju dalam film Rocky tanpa keterangan yang jelas.

    Foto Trump yang aneh: dirinya dengan tubuh bergaya petinju film terkenal Rocky Balboa, yang diperankan oleh Sylvester Stallone, muncul sehari setelah ia memuji 'dadanya yang bidang'. Sambil menyangkal bahwa ia memiliki masalah kesehatan dalam rapat umum di Florida pada Selasa.

    Menolak konspirasi populer bahwa perjalanannya 17 November ke Walter Reed Military Medical Center adalah karena serangan jantung, Trump mengatakan dia tidak memakai dasi ke rumah sakit karena dia tahu dia harus melepasnya.

    "Mengapa saya harus memakai dasi? Jika hal pertama yang mereka lakukan adalah mengatakan ‘Lepaskan bajumu dan tunjukkan pada kami dada yang indah itu," kata Trump.

    "Kami belum pernah melihat dada seperti itu," katanya, meniru dokter, disitir dari Metro.co.uk, Kamis 28 November 2019.

    Pujin Trump terhadap tubuhnya sendiri bukan satu-satunya saat ia menunjukkan penghargaan terhadap fisik pada Selasa. Ia juga mengaku terkesan setelah melihat Gubernur Florida Ron Desantis bertelanjang dada.

    "Saya selalu berpikir Ron agak berat dan kemudian suatu hari saya bersamanya dan menepuk pundaknya dan saya suka, wah, ada banyak otot di sana. "

    "Dan suatu hari aku melihatnya tanpa kemeja. Dan orang ini kuat. Dan dia tidak gemuk. Itu semua kekuatan yang merupakan otot," lanjutnya.
     
    "Dan saya berkata, 'Ron, kamu salah satu dari sedikit yang kukatakan -- jangan berjalan-jalan dengan jaket sepanjang waktu. Lepaslah jika pergi, orang-orang akan melihat Ron yang asli," Trump melanjutkan.

    Tidak jelas apakah gambar dari Twitter Trump baru-baru ini, yang merupakan poster film dari Rocky III, terkait dengan komentar aneh terkait kebugaran pada Selasa karena ia tidak menulis apa pun untuk menerangkan konteks gambar.

    Bahkan tanpa penjelasan, tweet itu menjadi salah satu yang paling populer, dengan cepat mengumpulkan lebih dari 120.000 suka dalam satu jam setelah jika diposting. Tweet paling populer Trump datang pada hari-hari setelah pemilihannya dan disukai oleh lebih dari 500.000 orang.

    Namun, banyak yang menanggapi tweet Rocky Trump dengan ejekan dan gambar-gambar presiden yang tidak menarik.

    Sementara beberapa mengolok-olok presiden untuk gambar aneh itu, pendukungnya menyukai gambar.

    Satu pengguna menulis: "Terima kasih telah memposting ini Tuan Presiden! Sangat keren!"

    Yang lain berkata: "Tweet terbaik yang pernah ada. Kepala liberal meledak di mana-mana. Saya menyukainya."



    (FJR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id