Dokumen Kepolisian Ungkap Sisi Kelam Michael Jackson

    Agustinus Shindu Alpito - 22 Juni 2016 14:21 WIB
    Dokumen Kepolisian Ungkap Sisi Kelam Michael Jackson
    Michael Jackson (Foto: gettyimages)
    medcom.id, Los Angeles: Dokumen penyelidikan perilaku seksual bintang pop Michael Jackson menjadi sorotan media. Dalam dokumen video penggeledahan rumah Michael pada tahun 2003 yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan sejumlah koleksi pornografi, termasuk foto telanjang anak-anak.

    Penggeledahan ini merupakan tindak lanjut dari kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dituduhkan kepada Michael.

    Dokumen berupa dokumentasi video itu menunjukkan seluruh sisi rumah mewah Michael yang dinamai Neverland. Dalam rumah itu banyak terdapat mainan anak-anak, boneka, hingga buku mewarnai. Bahkan, Michael memiliki beberapa mannequin dari tokoh film, antara lain Superman dan Tomb Raider.

    Dalam laporan polisi yang dipublikasi oleh Radar Online, terungkap pula bahwa di kamar tidur dan kamar mandi yang digunakan Jackson terdapat setidaknya tujuh foto para remaja - beberapa anak-anak - tanpa busana atau setengah telanjang. Salah satu koleksi Michael bahkan foto klasik yang menggambarkan anak-anak telanjang pada era 1800-an.

    Surat penangkapan langsung dikeluarkan kepolisian pada saat itu juga, sebelum ditangkap Jakcson lebih dulu menyerahkan diri kepada polisi di California.

    Investigator dan pihak kepolisian menyimpulkan bahwa Michael adalah predator seks dan pengguna narkoba. Bahkan, Michael menggunakan foto-foto sadis penyiksaan hewan, orang dewasa, dan anak-anak, untuk menakuti korbannya.

    Dokumen yang sama juga mengungkapkan bahwa Michael memiliki koleksi foto tentang perilaku seks dengan kekerasan,  penyiksaan anak, dan seks sejenis. Termasuk foto-foto bugil anak-anak dan orang dewasa.

    Dengan berbagai bukti yang ada, pengadilan justru membebaskan Michael dari segala tuduhan di tahun 2005.

    Sebelumnya Michael dituduh melakukan tujuh aksi pencabulan terhadap anak-anak. Dalam salah satu kasus, polisi menduga ada keterlibatan dari orangtua korban yang memanfaatkan situasi ini untuk memeras Michael.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id