comscore

Bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Pakai Narkoba

Elang Riki Yanuar - 22 April 2022 11:00 WIB
Bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kapok Pakai Narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: MI)
Jakarta: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selesai menjalani hukuman terkait kasus narkoba yang menjerat mereka. Setelah bebas, Nia dan Ardi mengaku kapok dan bertekad tidak mau lagi berurusan dengan polisi akibat narkoba.

Pernyataan itu disampaikan Nia dan Ardi kepada pengacaranya, Wa Ode Nur Zainad. Mereka berharap tidak jatuh ke lubang yang sama yaitu dunia narkoba.
"Disampaikan ke saya agar jangan ada deh pakai narkoba. Karena itu sangat merugikan diri sendiri," kata Wa Ode Nur Zainab di Jakarta.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie awalnya divonis satu tahun penjara. Namun, Pengadilan Tinggi kemudian menerima permohonan banding mereka. Hukuman Nia dan Ardi menjadi 8 bulan rehabilitasi.

Tak hanya mendapat hukuman penjara, Nia dan Ardi juga menerima sanksi sosial dari masyarakat. Mereka banyak dihujat warganet karena memakai narkoba. Kejadian itu semakin membuat keduanya jera.

"Kalau kita lihat sanksi sosial, sebenernya sudah sangat berat sampai saat ini kan. Ya kita enggak bisa menyalahkan orang yang menghujat juga meskipun kan sebenarnya mereka ini korban, bukan pelaku kejahatan," paparnya.

Nia dan Ardi resmi menghirup udara bebas sejak akhir Maret 2022. Saat ini keduanya tengah fokus menjalani ibadah ramadan bersama keluarga.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat . Jadi sambil menjalani ibadah puasa ramadan. Kondisi mereka baik. Sedang menjalani puasa bersama keluarga," tutup Wa Ode.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id