comscore

Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Kembalikan Uang Sekoper dari Penipu DNA Pro

Elang Riki Yanuar - 20 April 2022 09:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Kembalikan Uang Sekoper dari Penipu DNA Pro
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat menerima uang dari Steven Richard (Foto: instagram)
Jakarta: Lesti Kejora dan Rizky Billar harus kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penipuan berkedok investasi di robot trading DNA Pro. Lesti dan Billar diketahui pernah menerima uang dari petinggi DNA Pro,  Stevan Richard alias Stefanus Richard yang kini ditahan polisi.

Pemberian uang Steven kepada pasangan berjuluk Leslar itu banyak terekam di unggahan media sosial keduanya. Rizky Billar mengakui, dirinya belum lama mengenal Steven sehingga tidak sempat menelusuri rekam jejaknya.  
"Saya baru kenal. Justru saya dikenalin sama salah satu partner saya. Saya enggak sempat cek profil ini orang. Karena berdasarkan kepercayaan ke partner saya yang mengenalkan ke orang ini," kata Rizky Billar.

Karena itu, Billar mengaku tidak curiga ketika Steven hendak memberi uang yang disebut berjumlah Rp1 miliar itu. Dia merasa uang satu koper itu sebagai upaya Steven memperkenalkan DNA Pro.

"Memang, orang ini tuh butuh exposure," ucap Rizky Billar.

Akibat kejadian itu, Rizky Billar bakal diperiksa polisi. Sama seperti pengalaman dia ketika menerima uang dari tersangka kasus lain yakni Doni Salmanan, Billar siap mengembalikan uang pemberian Steven.

"Saya akan mengembalikan apa yang bukan milik saya. Ini kan uang orang. Pasti tidak akan ada keberkahan kalau kita menerimanya," ucapnya.

Selain Lesti dan Billar, sejumlah artis akan diperiksa terkait penipuan robot trading DNA Pro yaitu, Virzha, Ello, Billy Syahputra, Yosi Project Pop, Rossa, DJ Una dan lainnya. Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu mengembalikan uang hasil endorse DNA Pro.


 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id