Jaringan Prostitusi Artis TA Pernah Tawari Sassha Carissa Pekerjaan

    Elang Riki Yanuar - 05 Januari 2021 21:21 WIB
    Jaringan Prostitusi Artis TA Pernah Tawari Sassha Carissa Pekerjaan
    Sassha Carissa (Foto: instagram)
    Jakarta: Sassha Carissa mengaku tidak mengenal MR, salah satu muncikari yang ditangkap terkait kasus prostitusi artis TA. Namun, Sassha pernah mendengar nama MR alias Alona dari salah satu temannya.

    Sassha diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang menjerat tiga orang sebagai tersangka. Kepada polisi, Sassha mengungkapkan jika Alona pernah mencoba menawarinya pekerjaan, tapi bukan berupa pekerjaan layanan prostitusi.

    "Kalau pengakuan SC, iya. Tapi berdasarkan pengakuannya bukan untuk itu (prostitusi)," kata Kasubdit V Siber Ditreskimsus Polda Jawa Barat Kompol Reonald Simanjuntak, Selasa (5/1/2021).

    Dalam kasus ini, polisi menetapkan tiga orang tersangka RJ, AH dan MR alias Alona. Selain Sassha Carissa, polisi juga memanggil artis dan model lainnya untuk dimintai keterangan.

    "Selanjutnya kami mengembangkan lagi dengan berdasarkan keterangan dia. Kita masih akan dalami keterangan para saksi. Dari tujuh, baru tiga saksi yang hadir," ujarnya.

    Kasus prostitusi ini terkuak saat artis TA digerebek di sebuah hotel di Bandung pada Kamis, 17 Desember 2020. Jaringan prostitusi ini rupanya sangat besar. Mereka tidak hanya menawarkan artis, tapi juga profesi lain untuk memberikan layanan seks.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id