Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi

    Elang Riki Yanuar - 25 November 2020 16:49 WIB
    Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi
    Ashanty (Foto: medcom)
    Jakarta: Ashanty berharap keponakannya yang juga selebgram, Millen Cyrus segera direhabilitasi. Pasalnya, Ashanty yakin Millen hanyalah korban penyalahgunaan narkoba, bukan pengedar.

    "Kita memohon Millen bisa direhabilitasi karena dia pengguna bukan pengedar. Semoga dengan direhab dan beberapa hari ada di tahanan polisi pastinya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia," kata Ashanty dalam saluran Youtubenya.

    Meski begitu, Ashanty mendukung kepolisian menjalani proses hukum yang berlaku kepada Millen. Keluarga, kata Ashanty, akan memberi pendampingan kepada Millen untuk menjalani hukuman.

    "Posisinya sudah mengakui dan meminta maaf dan terbukti positif. Jadi kami menyerahkan ini ke pihak kepolisian semoga ditindak lanjuti dengan seadil-adilnya," ucap Ashanty

    Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020. Dia ditangkap bersama teman prianya. Polisi menyita narkoba jenis sabu sisa pakai sebanyak 0,30 gram.

    "Mungkin ini pelajaran yang baik, dia ditegur Tuhan sejak awal karena kata kakaknya dia melakukan ini tiga atau empat bulan ini. Dengan awal dia dapat teguran ini, biar ke depan tidak terjerumus. Kita semua tidak sempurna," paparnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id