Bocorkan Kehamilannya, Emma Roberts Ribut dengan Ibunda

    Elang Riki Yanuar - 22 Oktober 2020 15:33 WIB
    Bocorkan Kehamilannya, Emma Roberts Ribut dengan Ibunda
    Emma Roberts (Foto: wenn)
    Jakarta: Aktris Emma Roberts sedang menantikan kelahiran anak pertama dengan pacarnya, Garrett Hedlund. Sempat berupaya menutup kabar bahagia tersebut, berita kehamilan Emma nyatanya bocor juga ke publik.

    Emma menuding ibunya, Kelly Cunningham yang membocorkan kehamilannya tanpa persetujuannya. Emma dan Kelly terlibat adu mulut hingga berujung aktris 29 tahun itu memblokir media sosial sang ibu.

    Kabar kehamilan Emma sudah berhembus sejak bulan Juni 2020, tapi dia tidak pernah memberikan konfirmasi langsung. Emma memang ingin tetap menjaga kehamilannya tetap privat.

    Namun, lewat ibunda Emma informasi itu bocor. Sejumlah penggemar mengucapkan selamat kepada Kelly karena sebentar lagi akan dikaruniai seorang cucu. Kelly berpikir Emma memang sudah membenarkan kabar kehamilannya. Maka dari itu, dia turut mengonfirmasi kabar bahagia itu.

    "Ibuku seperti, 'terima kasih ya atas ucapannya. Kami sangat senang'. Teman-teman saya kemudian mengirimi saya tangkapan layar. Luar biasa. Saat aku bilang kepadanya, 'Ma, kamu membocorkan kehamilanku'. Dia bilang, 'Emma, kamu mengumumkannya'. Dan saya berkata, 'Tidak, aku tidak melakukannya'," kata Emma Roberts di acara Jimmy Kimmel Live.

    Setelah beradu mulut, Emma memblokir Instagram sang ibu untuk memberinya pelajaran. Tapi kejadian itu hanya emosi sesaat karena Emma membuka blokir tersebut. Emma kemudian mengumumkan kehamilannya pada akhir Agustus 2020 melalui media sosial.

    "Kami seperti tertawa, kami bertengkar, aku memblokirnya. Ini cerita yang bagus untuk diceritakan kepada anakku," ucap Emma.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id