Ramai Dihujat Netizen +62, Dayana Malah Asik Main Bareng Buaya Dubai

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 18 Februari 2021 21:21 WIB
    Ramai Dihujat Netizen +62, Dayana Malah Asik Main Bareng Buaya Dubai
    gambar tangkap layar Instagram @demik.demik
    Jakarta: Selebgram Dayana sedang jadi perbincangan netizen Indonesia. Gadis asal Kazakhstan ini jadi bahan hujatan setelah unggah postingan bernada mengejek di akun Instagramnya @demik.demik.

    Dayana menyebut netizen Indonesia Kekanak-kanakan. Hal itu ia ungkapkan sebagai bentuk kekesalannya karena kabar bohong yang menyebut hubungannya dengan Fiki Naki renggang gara-gara proyek kontan valentine beberapa waktu lalu.

    “Meski mereka memblokir akun saya atau melakukan hal lain, saya tinggal membuat akun lain lagi. Mental ku kuat, itu alasan kenapa menurutku apa yang kalian lakukan itu lucu dan Kekanak-kanakan,” tulis Dayana di akun Instagramnya @demik.demik.

    Hujatan netizen +62 ini tampaknya tidak diambil pusing oleh Dayana. Ia justru terlihat sedang menikmati harinya dengan berwisata di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA). Dayana juga nampak menikmati wisatanya di sebuah kebun binatang.

    Melalui akun Instagram ia mengunggah Insta Story sedang mengelilingi kebun binatang. Bahkan, di salah satu unggahnya ia terlihat sedang asik bermain dengan buaya.

    Buaya” tulis Dayana unggahannya.

    Ramai Dihujat Netizen +62, Dayana Malah Asik Main Bareng Buaya Dubai
    (gambar tangkap layar Instagram @demik.demik)
    Selain dengan buaya, sosok yang disebut memiliki kedekatan khusus dengan Youtuber Fiki Naki ini terlihat sedang memberi makan seekor jerapah.

    Daya sendiri sempat mengunci akun alias mengubah akunnya menjadi privasi. Hal tersebut ia lakukan buntut kekesalan terhadap hujatan dan berbagai reaksi netizen Indonesia. Buktinya, ia langsung
     
    Perseteruan Dayana dengan netizen berawal dari permasalahannya dengan Youtuber Fiki Naki. Dayana dan Fiki Naki terlibat friksi gara-gara miskomunikasi terkait bayaran video Valentine yang merupakan proyek kerja sama keduanya.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id