Fiersa Besari Kritik Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Aurel-Atta

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 April 2021 13:07 WIB
    Fiersa Besari Kritik Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Aurel-Atta
    Fiersa Besari (Foto: Antara Foto/Sigid Kurniawan)



    Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir sebagai saksi pernikahan penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar. Kehadiran orang nomor satu di Tanah Air itu menuai kritik dari beragam pihak, termasuk musisi Fiersa Besari.

    Awalnya, Fiersa Besari menyinggung kondisi memprihatinkan yang tengah melanda Indonesia. Kemudian, ia membahas pernikahan megah putri Anang Hermansyah dengan putra keluarga Gen Halilintar yang digelar di masa pandemi covid-19 itu.






    "Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini," tulis Fiersa Besari di Twitternya.

    "Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," cuitnya.

    Tulisan Fiersa tersebut mendapatkan perhatian dari para netizen (warga net), hingga menjadi viral. Cuitan itu juga dikomentari oleh eks Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti. 

    Susi bersimpati, memberikan tanggapannya dengan emotikon tersenyum dan mencium. Fiersa pun mambalas komentar tersebut dengan sapaan.

    "Hai, Bu," tulis Fiersa.

    "Hai, sedih membaca cuitanmu," timpal Susi Pudjiastuti.

    Komika sekaligus aktor Bintang Emon pun turut meramaikan komentar dari cuitan Fiersa. Ia menyebutkan bandana. Bandana sendiri merupakan atribut yang kerap kali digunakan Atta Halilintar.

    "Semoga sebagai hiburan hati, kita bisa lihat orang istana pakai bandana," tulisnya. 

    Selain itu, komika sekaligus sutradara film Ernest Prakasa juga memberikan komentar terkait pernikahan Aurel-Atta yang dihadiri petinggi negara. Ernest bahkan memberikan kritik secara langsung dengan mengomentari unggahan akun Sekretariat Negara yang menampilkan foto Presiden saat akad nikah tersebut.

    "Apa urusannya sama NEGARA, woy?," cuit Ernest Prakasa mengomentari akun Sekretariat Negara.

    Sementara itu, tak hanya megah, pernikahan Aurel-Atta juga berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah pejabat negara dan public figure. Termasuk, Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo. 




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id