Raditya Oloan Meninggal, Impian Joanna Alexandra Jalan Berdua Sirna

    Elang Riki Yanuar - 06 Mei 2021 23:37 WIB
    Raditya Oloan Meninggal, Impian Joanna Alexandra Jalan Berdua Sirna
    Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: instagram)



    Jakarta: Joanna Alexandra sudah melakukan semua yang dia bisa buat sebagai istri saat melihat sang suami berjuang melawan penyakitnya. Joanna selalu ada di sisi Raditya dan tak henti-hentinya memberikan semangat serta doa. Tapi Tuhan berkehendak lain. Raditya meninggal dunia pada Kamis, 6 Mei 2021.

    Raditya pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus korona bersamaan dengan Joanna bulan kemarin. Pada akhir April, Raditya sudah dinyatakan negatif covid-19. Namun, penyakit bawaan Raditya yaitu asma semakin memburuk.

     



    "Kondisinya post covid-19 dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body. Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat," tulis Joanna.

    Pada 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan jika sang suami kritis. Joanna lalu aktif mengabarkan kondisi terbaru Raditya melalui media sosialnya sekaligus meminta doa dari rekan dan pengikutnya.

    Raditya Oloan Meninggal, Impian Joanna Alexandra Jalan Berdua Sirna

    Saat berada di kamar rumah sakit, Joanna selalu mendampingi Raditya. Bahkan meski tidak bisa menemani di kamar, mereka saling berkomunikasi lewat video call.

    "To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, enggak ada lagi yang bisa aku ucapin selain thank you so much! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg disampaikan, semua support yang dikirimkan. Please jangan berhenti ya. We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore," tulis Joanna sembari mengunggah fotonya bersama Raditya.

    Lewat unggahan itu, Joanna ingin memberikan semangat kepada pria yang dinikahinya pada 2007 tersebut. Dia berjanji akan mengajak sang suami jalan-jalan jika sembuh nanti.

    "Nanti kalau sudah pulih 100% kita jalan-jalan berdua saja yuk daddyyyy," tulis Joanna.

    Joanna dan Raditya sudah hampir 14 tahun menikah. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai empat orang anak yaitu, Zuriel, Zeraiah, Zoey dan Ziona.  

    Jenazah Raditya Oloan saat ini disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Dia rencananya dimakamkan pada Minggu, 9 Mei 2021 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id