comscore

Polisi Dalami Kasus Anak Ahok vs Selebgram Ayu Thalia

MetroTV - 01 Oktober 2021 16:00 WIB
Polisi Dalami Kasus Anak Ahok vs Selebgram Ayu Thalia
Nicholas Sean dan Thata Anma. Foto: Dok/instagram
Jakarta: Lebih dari satu bulan kasus dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean, putra sulung Basuki 'Ahok' Tjahja Purnama terhadap selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma terus bergulir. Sejauh ini penyelidikan masih mendalami kasus dengan pemanggilan sejumlah saksi-saksi.

Polres Metro Jakarta Utara masih terus mendalami laporan balik dari Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia pada 31 Agustus 2021 di Polres Jakarta Utara. Sampai saat ini, polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.
"Kedua terlapor nantinya akan dipanggil setelah pemanggilan terhadap saksi-saksi telah lengkap," kata presenter Metro TV dalam program Primetime News, Kamis 30 September 2021.

Baca juga: Anaknya Dilaporkan ke Polisi Terkait Kasus Penganiayaan, Begini Reaksi Ahok

Pihak kepolisian juga telah berhasil mengamankan beberapa barang bukti dalam kasus tersebut. Sehingga saat ini masih dalam tahap pemeriksaan. Jika pemeriksaan saksi telah usai, kedua pelapor akan dipanggil untuk menjalani tahap pemeriksaan.

"Saat ini kita sedang memeriksa saksi-saksi, kemudian nanti kalau sudah lengkap semua baru kita hadirkan untuk terlapornya," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan. (Taris Dwi Aryani)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id