Alami KDRT, Nadia Christina Ceraikan Alfath Fathier Usai 2 Bulan Menikah

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Juli 2021 12:49 WIB
    Alami KDRT, Nadia Christina Ceraikan Alfath Fathier Usai 2 Bulan Menikah
    Nadia Christina dan Alfath Fathier



    Jakarta: Selebritas Nadia Christina telah bercerai dengan pesepakbola Alfath Fathier. Nadia Christina mengatakan bahwa dirinya mengajukan perceraian sejak pernikahannya belum genap tiga bulan.

    "Aku minta cerai, lalu (Alfath Fathier) masih memohon-memohon. Pada akhirnya, 'ya sudah deh, Nad'. Jadi kita sepakat, 'oke, cerai'," ucap Nadia Christina di kanal YouTube ALELDUL TV.

     



    Ia mengungkapkan, pengajuan cerai itu disampaikannya pada Selasa, 15 Juni 2021. Nadia sudah tidak sanggup untuk mempertahankan bahtera rumah tangganya bersama Alfath Fathier.

    Sebab, Alfath sering kali melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Nadia mengaku, pemain Persija itu menjadikan dirinya tempat pelampiasan amarah.

    "(Aku) dicekik, ditendang, diludahi, dipukul dari jam 02.00 pagi sampai jam 06.00 pagi. Iya, dipukul dan ngomong enggak jelas, pukul lagi, pukul lagi, pukul lagi, seperti itu terus sampai bonyok," akunya..

    Nadia Christina pun menekankan dia tidak hanya menuduh mantan suaminya. Bahkan, ia memiliki sejumlah bukti berupa foto ketika tubuhnya memar setelah dipukuli Alfath. Usai mengalami pengalaman pahit itu, ia enggan rujuk.

    "Enggak, enggak. Capek jadi samsak atlet, tenaganya gede banget, enggak mau," ungkap Nadia kepada musisi Maia Estianty.

    Sementara itu, Nadia Christina dan Alfath Fathier menikah secara agama pada 6 April 2021. Kemudian, Nadia mengajukan perceraian pada 15 Juni 2021.

    Sebelum menikahi Nadia, Alfath menikah dengan selebritas Ratu Rizky Nabila pada 29 Maret 2020. Namun, Ratu Nabila melaporkan Alfath atas tuduhan KDRT pada Desember 2020. Mereka resmi bercerai pada 5 Mei 2021.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id