Angel Lelga Siapkan Laporan Polisi untuk Ibu dan Adik Vicky Prasetyo

    Dhaifurrakhman Abas - 08 Juli 2020 23:13 WIB
    Angel Lelga Siapkan Laporan Polisi untuk Ibu dan Adik Vicky Prasetyo
    Angel Lelga (Foto: Antara)
    Jakarta: Aktris Angel Lelga mengaku akan menyeret ibu dan adik Vicky Prasetyo ke polisi. Ini menyangkut keterlibatan mereka atas kasus dugaan pencemaran nama baik Angel dan Vicky.

    "Sekarang ini saya akan melakukan upaya hukum buat ibu dan adiknya (Vicky). Semua yang buat onar di rumah saya," kata Angel ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 8 Juli 2020.

    Laporan ini juga menarget mantan pengacara Vicky dan personel bandnya yang ikut mempermalukannya di rumahnya sendiri. Dia geram dengan pihak yang merugikannya.

    "Termasuk pengacara dia yang dobrak pintu saya, dan manajer bandnya yang dobrak, dan teman-teman bandnya yang masuk rumah saya. Yang melakukan jebakan terhadap diri saya itu juga saya laporkan," tegas Angel.

    Angel melaporkan mereka karena merasa diperlakukan dengan cara yang tidak menyenangkan sekaligus perusakan citra. Laporan ini ditujukan agar pihak yang terlibat merasa jera dengan hukuman yang diterima.

    "Saya harus memberikan efek jera terhadap mereka semuanya," tandas dia.

    Sementara itu, Angel buka suara terkait perseteruan dengan mantan suaminya Vicky Prasetyo atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini berujung penahanan Vicky di Rutan Salemba, Jakarta pada Selasa 7 Juli 2020.

    "Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung," kata Angel.

    Angel mengatakan, perjalanan kasus perseturuannya dengan sang mantan suami memakan waktu yang cukup panjang sejak 2018 silam. Sehingga dia bersyukur penahanan Vicky merupakan tanda bahwa proses hukum telah memasuki babak akhir.

    "Dan saya terbebas dari hal yang harus menyita waktu saya selama ini," ucap Angel.

    Adapun perkara Vicky dan Angel terjadi pada November 2018 lalu kala kedua selebriti ini masih berstatus suami-istri. Ketika itu, Vicky mencak-mencak saat mendapati Angel berada dengan seorang pria bernama Fiki Alman di kediamannya.

    Vicky yang tersulut emosi lantas menggerebek masuk ke kediaman Angel dengan membawa awak media. Tak hanya itu, Vicky lantas melaporkan perbuatan Angel ke polisi atas tuduhan perselingkuhan.

    Sementara Angel yang tak terima balik melaporkan Vicky ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perilaku tidak menyenangkan dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE. Vicky kalah dipersidangan dan sebagai tersangka pada Selasa 7 Juli 2020. Alhasil, kini Vicky ditahan di Rutan Salemba, Jakarta.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id