comscore

Rizky Febian Dekati Anya Geraldine, Sule Terima Ancaman Pembunuhan

Elang Riki Yanuar - 07 September 2020 18:54 WIB
Rizky Febian Dekati Anya Geraldine, Sule Terima Ancaman Pembunuhan
Rizky Febian dan Anya Geraldine (Foto: dok. Rizky Febian)
Jakarta: Rizky Febian belakangan ini kerap dikaitkan dengan aktris dan selebgram Anya Geraldine. Kedekatan mereka ternyata ikut menyeret nama komedian Sule, ayah Rizky Febian.

Menurut Rizky, sang ayah bahkan sampai menerima pesan bernada ancaman. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini pun heran ada orang yang memaknai hubungannya dengan Anya secara berlebihan.
"Bokap gua tuh di DM sama orang, bilangnya gini, 'gue bunuh lu ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya.' Iya sampai segitunya," kata Rizky Febian di saluran YouTube Onadio Leonardo yang dikutip Senin (7/9/2020).

Kedekatan Rizky dan Anya Geraldine terjadi ketika mereka terlibat dalam video musik milik musisi 22 tahun itu. Tak lama setelah itu, Anya Geraldine putus dari pacarnya Ovi Rangkuti. Kabar kehadiran Rizky menjadi penyebab putusnya hubungan Anya tak terelakkan. Namun, Rizky membantah tuduhan itu.

"Putusnya Anya itu bukan karena gue," tegas Rizky.

Sejak terlibat menjadi model video klip Cuek milik Rizky Febian, Anya Geraldine memang kerap ikut menemani promosi lagu. Rizky Febian pun tak memungkiri kedekatannya dengan Anya bagian dari promosi album terbarunya atau kerap disebut setting-an untuk menaikkan pamor.

"Kalau ditanya setting-an atau segala macam, gue mengiyakan. Karena itu strategi kita gimana caranya orang lebih aware dengan yang gue keluarkan. Terbukti karya gue akhirnya direspons positif oleh orang-orang. Gue mengambil dari sisi positifnya adalah ketika gue sudah dipandang seperti itu dengan kondisi yang gue sama Anya, berarti gue sukses memerankan peran gue di situ," ujarnya.





 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id