Reza Artamevia Minta Maaf ke Aaliyah lewat Telepon

    Cecylia Rura - 26 September 2020 12:29 WIB
    Reza Artamevia Minta Maaf ke Aaliyah lewat Telepon
    Reza Artamevia usai ditangkap (Foto: Antara)
    Jakarta: Aaliyah Massaid, putri penyanyi Reza Artamevia sempat berkomunikasi lewat sambungan telepon selepas penangkapan sang bunda terkait narkotika pada awal September. Reza Artamevia meminta maaf kepada putrinya.

    "Kemarin sempat kontak juga dari lawyer-nya, sempat teleponan, yang penting, ibu yang pertama kali minta maaf," kata Aaliyah Massaid saat menjadi tamu di YouTube Gritte Agatha, dikutip Sabtu 26 September 2020.

    Aaliyah merespons permintaan maaf Reza saat itu dengan dukungan. Putri kedua dari pernikahan Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu berharap ibunya segera pulih.

    "Aku bilang, aku sama Zahwa beri support aja. It's okay asal ibu pulihkan diri ibu dulu, nanti Insya Allah secepatnya selesai," kata Aaliyah Massaid.

    Ketika Reza Artamevia ditangkap, Aaliyah Massaid tengah berada di sebuah acara dan dalam perjalanan pulang. Zahwa menjadi orang pertama yang ditemui Aaliyah sepulang dari acara tersebut.

    Dalam percakapan bersama ibunda, Aaliyah Massaid menitipkan pesan-pesan untuk Reza Artamevia seperti salat dan menjaga kesehatan.

    "Pas aku teleponan, aku bilang yang penting jangan lupa salat, yang penting sehat, yang penting sehat dulu, deh. Jangan lupa makan dan jangan dibawa stres kan, kasihan," kata Aaliyah.

    "Tapi dia juga yang penting anak-anak juga sehat-sehat aja, aku bilang oh aku enggak apa-apa selama ibu enggak apa-apa," kata Aaliyah.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id