Bertukar Kabar lewat Telepon, Ini Pesan Aailyah Massaid untuk Reza Artamevia

    Cecylia Rura - 26 September 2020 17:27 WIB
    Bertukar Kabar lewat Telepon, Ini Pesan Aailyah Massaid untuk Reza Artamevia
    Aaliyah Massaid (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Penyanyi Reza Artamevia ditangkap terkait kasus narkotika pada awal September. Selepas penangkapan itu, Aailyah Massaid sempat berkomunikasi dengan ibunda melalui telepon. Aailyah menitipkan pesan untuk ibunda.

    "Aku bilang yang penting jangan lupa salat, yang penting sehat, yang penting sehat dulu, deh. Jangan lupa makan dan jangan dibawa stres kan, kasihan," kata Aaliyah saat menjadi tamu di YouTube Gritte Agatha, dikutip Sabtu 26 September 2020.

    Kata Aailyah, Reza saat itu turut mendoakan agar dirinya dan Zahwa dalam keadaan sehat. Dia pun mengatakan dalam kondisi baik selama ibunda juga sehat.

    "Tapi dia juga yang penting anak-anak juga sehat-sehat aja, aku bilang oh aku enggak apa-apa selama ibu enggak apa-apa," kata Aaliyah.

    Ketika Reza Artamevia ditangkap polisi, Aaliyah Massaid berada di sebuah acara dan dalam perjalanan pulang. Zahwa orang pertama yang ditemuinya saat itu.

    Ini merupakan kali kedua Reza Artamevia ditangkap atas narkotika. Aaliyah Massaid memberi dukungan untuk ibundanya agar terlepas dari jerat narkotika.

    "Support dong, karena dia orang yang sangat penyayang dan juga aku pasti setiap subuh ibadah dibangunin untuk ibadah, sayang banget, sih," kata Aaliyah Massaid.

    "Namanya anak sama orangtua apapun itu kan kita harus selalu berbakti itu udah pasti harus kayak gitu," kata Aaliyah.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id