Tora Sudiro Izinkan Anak Berpacaran, Tapi...

    Dhaifurrakhman Abas - 26 Januari 2020 18:41 WIB
    Tora Sudiro Izinkan Anak Berpacaran, Tapi...
    Tora Sudiro (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Aktor Tora Sudiro mengaku merupakan sosok orangtua yang tidak mengekang hubungan asmara anak-anaknya. Dia dan istrinya Mieke Amalia, mengizinkan anaknya pacaran.

    "Enjoy aja sih gue," kata Tora, saat ditemui dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

    Izin diberikan Tora dan Mieke lantaran anaknya sudah dianggap cukup dewasa dalam memadu kasih. Akan tetapi, sebagai orang tua, Tora kerap memberikan nasihat buat anak-anaknya dalam berpacaran.

    "Pokoknya jangan sampai melakukan suatu yang tidak seharusnya," ungkapnyan

    Selain itu, Tora juga memberi aturan tak tertulis jika anaknya ingin berpacaran. Anak-anaknya diharuskan mengenalkan pacar mereka kepada Tora dan Mieke ke rumah.

    "Kalau misal pacar anak datang kita pagerin dulu, kita cari tahu anak-anak ini gimana. Sayang benar enggak sama anak kita. Kalau misal kita sudah yakin, ya sudah santai saja," paparnya.

    Menurut Tora, yang menyetujui hubungan asmara anak-anaknya dia percayakan kepada sang istri. Soalnya, dia bilang, insting seorang ibu lebih kuat dalam menilai mana yang baik dan buruk untuk anak-anaknya.

    "Kalau bini gue (Mieke) bilang enggak apa-apa atau it's oke sama ini anak, berarti ya sudah, kita izinkan pacaran," tuturnya.

    Lebih lanjut, Tora mengaku lebih senang jika anaknya berpacaran di rumahnya ketimbang di tempat lainnya. Hal ini agar dia lebih mudah mengontrol hubungan asmara anak-anak.

    "Ya lebih senang saja sih sebetulnya kalau mereka pacaran di rumah. Ada mereka gitu jadi ramai-ramai, kita bisa makan bareng," tandasnya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id