Spion Mobilnya Dicuri, Ussy Sulistiawaty Buat Sayembara Menangkap Maling

    Elang Riki Yanuar - 21 Juli 2021 13:30 WIB
    Spion Mobilnya Dicuri, Ussy Sulistiawaty Buat Sayembara Menangkap Maling
    Ussy dan Andhika Pratama (Foto: instagram)



    Jakarta: Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengalami musibah kemalingan. Spion mobil mereka yang terparkir di sekitar rumah digondol maling.

    Pencurian spion mobil itu terekam jelas di kamera pengawas dekat rumah mereka. Pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor. Satu orang kemudian turun mencopot dengan paksa spion mobil Ussy dan Andhika.

     



    Ussy mengunggah rekaman CCTV itu ke media sosialnya. Dia berusaha santai menanggapi peristiwa itu dan berharap hasil kejahatan digunakan pelaku untuk kebutuhan hidup.

    "Semoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perutnya melilit mas, perihhh," tulis Ussy di Instagram, Rabu (21/7/2021).

    Ussy kemudian iseng mengadakan sayembara buat warganet yang bisa mengenali dan menangkap dua pencuri spion mobilnya. Dia bahkan menyiapkan hadiah Rp5 juta untuk pemenangnya.

    "Yang bisa dapetin ini dua orang, kasih bukti benar-benar mereka, DM aku ya (rahasia terjamin). Aku kasih 5 juta cash. Bukan karena harga spionnya sih, pengin saja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman. Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion? Paling laku 500-1 juta doang mas, sinii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tulis Ussy.



    Unggahan serupa juga dibuat Andhika Pratama. Dia mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap aksi serupa. Apalagi saat ini Jakarta sedang ada PPKM Darurat.

    "Hati-hati daerah Cipete dan sekitarnya sama dua orang ini di jalan... Ya buat abang yang nyolong mudah-mudahan mobil kita saja ya bang, jangan mobil lain lagi.. Mudah-mudahan enggak ketauan orang ya bang biar enggak digebukin sama orang lain. Mudah-mudahan spionnya berkah buat abang ya, jangan dipakai mabuk duitnya," tulis Andhika.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id