Tepis Tuduhan Dinikahi Ayah Taqy Malik demi Uang, Marlina Rela Diberi Mahar Rp900 Ribu

    Elang Riki Yanuar - 14 September 2021 17:03 WIB
    Tepis Tuduhan Dinikahi Ayah Taqy Malik demi Uang, Marlina Rela Diberi Mahar Rp900 Ribu
    Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)



    Jakarta: Marlina Octoria menepis anggapan yang menyebut dia mau menikah dengan Mansyardin Malik karena mengincar uang ayah selebgram Taqy Malik itu. Marlina mengaku tulus mau menikahi Mansyardin dengan niat ibadah.

    Marlina sebelumnya dikenal sebagai model majalah dewasa. Sementara Mansyardin kerap dikenal sebagai tokoh agama. Melihat sosok Mansyardin, Marlina berniat menikah sambil belajar ilmu agama dengan suaminya itu.

     



    Marlina dan Mansyardin lalu menikah pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Kalau hendak mengincar harta Mansyardin, Marlina menegaskan dirinya tidak akan mau menikah dengan mahar Rp900 ribu.

    "Mahar Rp900 ribu. Saya ingin menikah dengan dia karena ibadah dan Allah," kata Marlina di Jakarta, Selasa (14/9/2021).

    "Saya nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi nikah kita makan. Dan dia pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tahu agama, mahar itu haknya istri kan," lanjutnya.

    Marlina mengaku mau meninggalkan profesinya sebagai model demi dinikahi Mansyardin. Ditambah lagi, Mansyardin mengaku telah bercerai dari istri sebelumnya.

    "Saya ingin diajarkan (agama) sama dia. Saya rela meninggalkan dunia saya karena dijanjikan sama dia bahwa akan mengangkat derajat saya. Saya tinggalkan semua demi sosok beliau," ucapnya.

    Namun, harapan Marlina buyar setelah menikah. Dia mengaku kerap dipaksa melayani hubungan intim Mansyardin dengan cara yang menyimpang saat sedang menstruasi.

    Tuduhan Marlina langsung dibantah pihak Mansyardin. Permasalahan Marlina dan Mansyardin disebut hanya permasalahan suami istri biasa. Mansyardin pun disebut sudah menalak Marlina setelah dua bulan menikah.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id