Tasya Farasya Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Juni 2021 13:52 WIB
    Tasya Farasya Positif Covid-19, Ini Gejala yang Dialami
    Tasya Farasya (Foto: instagram)



    Jakarta: Selebgram Tasya Farasya menyatakan dirinya positif covid-19 dan sedang menjalani isolasi. Ia mengungkapkan apa saja gejala yang dialaminya. Salah satunya, indera perasanya terganggu.

    Selama beberapa hari tidak seaktif sebelumnya di media sosial, Tasya mengatakan dirinya terpapar virus corona baru. Ia pun mengunggah foto dirinya dengan wajah tanpa make-up.

    "Hi guys, aku positif covid-19 tapi sudah enakan banget sekarang, Miss you all! Maaf ya pada nyariin, asli sweet banget banget kalian semua, love you!" tulis Tasya sembari menyisipkan emoji hati sebagai caption foto tersebut.

    Ia menceritakan, pada hari pertama menjalani isolasi akibat covid-19, ia merasa cemas. Akhirnya, Tasya berhasil mengatasi kecemasan itu. Selama isolasi, sejumlah gejala covid-19 dialaminya.

    Ia mengalami kehilangan indera perasa. Dalam hal ini, Tasya mengalami kesulitan mendeteksi rasa saat mengonsumsi makanan maupun minuman. Bahkan, rasa susu berubah.

    "Susu Bear Brand kok rasanya kayak air putih, ya," tuturnya.

    Tak hanya indera perasa. Indera penciumannya juga terganggu. Setiap kali beauty influencer ini buang angin alias kentut, dia tidak bisa mencium aromanya.

    Sebelumnya, Tasya mengumumkan bahwa dirinya sengaja tidak aktif di media sosial karena sedang masa pemulihan. Dia juga meminta agar para pengikutnya mendoakan kesehatannya. Namun, kala itu Tasya tidak membeberkan dirinya positif covid-19.

     (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id