comscore

Bens Leo Dimakamkan, Istri: Tuhan Lebih Sayang Dia

Sunnaholomi Halakrispen - 30 November 2021 12:47 WIB
Bens Leo Dimakamkan, Istri: Tuhan Lebih Sayang Dia
Bens Leo (Foto: instagram)
Jakarta: Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021. Usai Bens dimakamkan, sang istri, Pauline Endang, menyampaikan terima kasih atas doa yang dilimpahkan untuk suaminya.

"Semua kerabat yang tidak pernah putus mendoakan Mas Bens dan memberikan dukungan apa pun selama beliau sakit. Dan ternyata Tuhan lebih sayang kepada Mas Bens karena usahanya sudah luar biasa," tuturnya di kanal YouTube MOP Channel.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya," tambahnya.

Dia juga berharap agar suami tercinta dapat bahagia di alamnya. Pauline Endang pun meyakini bahwa persahabatan yang telah dijalani Bens tak akan pernah lenyap, meskipun raga Bens tidak ada lagi di dunia ini.

Teman-teman Bens Leo sudah seperti keluarga, begitu pula untuk dirinya. Maka dari itu, dia tidak akan merasa kesepian. Penghiburan dan kehangatan akan selalu datang kepadanya.

"Saya tidak akan pernah pernah merasa sendirian. Walaupun secara fisik Mas Bens tidak ada, tapi semua temannya sebagai saudara saya. Terima kasih untuk persaudaraan ini," pungkasnya.

Sementara itu, Bens Leo adalah pemerhati musik dan mantan wartawan. Dia menjadi jurnalis di industri hiburan selama puluhan tahun di berbagai media, yakni majalah Newsmusik, Gadis, dan Aneka Yess!

Bens Leo juga sempat menjadi manajer band Kahitna. Bens turut membantu kelahiran album debut Kahitna, Cerita Cinta, pada 1993. Kini, ia tutup usia di umur 69 tahun setelah berjuang melawan penyakit covid-19.







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id