Sambut Penayangan Film Cruella, Ivan Gunawan Hadirkan Karya Spesial

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 Mei 2021 08:00 WIB
    Sambut Penayangan Film Cruella, Ivan Gunawan Hadirkan Karya Spesial
    Sambut Penayangan Film Cruella, Ivan Gunawan Hadirkan Karya Spesial (Foto: disney indonesia)



    Jakarta: Film Disney Cruella akan tayang mulai 26 Mei 2021 di bioskop Indonesia. Spesial untuk merayakan perilisan film Cruella, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian kolaborasi di bidang fesyen.

    Kolaborasi tersebut menghadirkan karya spesial yang akan membawa kisah film lebih dekat dengan para penggemar di Indonesia. Perancang busana dan selebritas Ivan Gunawan dan penata busana Wanda Hara turut serta dalam proyek ini.

     



    Para penggemar diajak untuk melihat bagaimana kisah dan karakter dari film Disney Cruella dalam menginspirasi berbagai bentuk karya melalui sebuah pameran spesial yang bertajuk Brilliant. Bad. A Little Bit Mad World: A Fashion Exhibition Inspired by Disney’s Cruella.

    Pada pameran ini, penggemar dapat melihat langsung empat gaun spesial karya Ivan Gunawan yang terinspirasi dari karakter Cruella dan Baroness. Juga deretan foto eksklusif FD Photography bersama 3rd Runner Up Miss Grand International Aurra Kharishma dan Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan.

    Selain itu, penata busana Wanda Hara juga akan menghadirkan ragam gaya yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney Cruella. Sejumlah selebritas papan atas favorit penggemar ikut serta dalam deretan foto eksklusif karya fotografer Karina Yasmine.

    Di antaranya, Jessica Mila, Angela Gilsha, Ayu Dewi, Titi Kamal, Cinta Laura Kiehl, Ganindra Bimo, Raihanun, Haico Van der Veken, Rangga Azof, Dinda Kanya Dewi. Juga ada Marcel & Mischa Chandrawinata, Ibnu Jamil, Mawar de Jongh, Syifa Hadju, serta Arifin Putra.

    Karya berbakat mereka dipamerkan mulai 25 Mei hingga 13 Juni 2021 di Main Atrium Pacific Place Mall, Jakarta. Para penggemar dapat melihat langsung pameran foto dan busana spesial tersebut.
     
    Film Cruella menceritakan tentang Estella De Vil yang tiba di London untuk menjadi desainer ternama. Bakatnya menarik perhatian Baroness von Hellman, seorang legenda mode yang sangat cantik.

    Akan tetapi, hubungan mereka menimbulkan peristiwa tak terduga, menyebabkan Estella memperlihatkan sisi jahatnya. Ia menjadi Cruella yang modis, jahat, dan berupaya melakukan balas dendam dengan sadis.

    Film Cruella disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Perancang kostum pemenang dua Oscar, Jenny Beavan, juga menciptakan kostum yang memesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini.

    Deretan bintang papan atas pun ditampilkan dalam Cruella. Di antaranya, Emma Stone dan Emma Thompson, serta Joel Fry, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Kirby Howell-Baptiste, dan Mark Strong.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id