Putri Kristen Bell Donasikan Hasil Celengan Bantu Atasi Korona

    Cecylia Rura - 19 Maret 2020 18:33 WIB
    Putri Kristen Bell Donasikan Hasil Celengan Bantu Atasi Korona
    Kristen Bell (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Kedua putri aktris Kristen Bell, Lincoln dan Delta menguras celengan babi mereka untuk didonasikan kepada komunitas No Hungry Kids (NHK). Kampanye ini dilakukan untuk menolong anak-anak dari kemiskinan, kelaparan, dan, krisis kesehatan global termasuk Covid-19.

    "NHK selalu ada untuk anak-anak yang membutuhkan. Mereka bekerja tanpa lelah menyediakan makanan untuk perut-perut kosong di seluruh negeri ini. Saya mengajak siapapun yang ingin berbagi, berdonasi sejumlah berapapun untuk membantu, sehingga kita bisa melalui ini semua," ungkap pengisi sulih suara film Frozen 2 itu melalui Instagram, Kamis, 19 Maret 2020.

    Keluarga Kristen Bell menyumbang 150.007 dolar AS dan 96 sen atau setara Rp2,38 miliar. Angka ini diakui unik karena anak-anak Kristen Bell ikut berdonasi dari celengan mereka.

    "Alasan angka itu tampak aneh, karena ketika anak-anak saya mendengar saya membuat donasi, mereka bertanya apakah bisa ikut menyumbangkan uang dari celengan mereka," kata Kristen Bell, dilansir dari People, Kamis, 19 Maret 2020.

    "Saya sangat bangga untuk menambah tambahannya, 7 dolar 96 sen yang sangat berarti," imbuhnya.

    Menurut NHK, jutaan anak rentan kehilangan makanan yang mereka andalkan sejak virus korona menutup beberapa sekolah di sejumlah wilayah Amerika Serikat.

    Kristen Bell bukan satu-satunya selebriti yang berdonasi di tengah merebaknya korona. Selasa lalu, Ciara dan Russell Wilson mengunggah video dengan pesan akan berdonasi satu juta makanan ke bank makanan lokal di Seattle Food LifeLine semasa korona.

    "Kami ingin mengajak semua orang untuk bergabung bersama kami dengan cara apapun, besar atau kecil. Semuanya membuat perbedaan. Segala sesuatu yang dilakukan bersama membuat perbedaan," kata Ciara.


     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id