Pengemudi Diduga Mabuk, Jinhwan dan Junhoe iKON Kecelakaan

    Cecylia Rura - 14 Juli 2020 12:32 WIB
    Pengemudi Diduga Mabuk, Jinhwan dan Junhoe iKON Kecelakaan
    Jinhwan dan Junhoe (Foto: via allkpop)
    Jakarta: Personel iKON, Jinhwan dan Junhoe mengalami kecelakaan mobil pada Senin, 13 Juli 2020. Kabar ini dibenarkan YG Entertainment pada Selasa pagi waktu setempat.

    "Kami mengonfirmasi kendaraan yang ditumpangi beberapa personel iKON mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon menuju Namhae," tulis YG Entertainment, dilansir Soompi.

    Jinhwan dan Junhoe disebut mengalami luka ringan, begitu pun dengan pengemudi Koo Jun Hoe. Kini, dua personel iKON tersebut menjalani perawatan di asrama.

    YG Entertainment merasa sangat bertanggung jawab atas kecelakaan yang menimpa Jinhwan dan Junhoe. Pihaknya akan menelusuri penyebab kecelakaan tersebut.

    "Kami akan melakukan investigasi internal dan mengambil langkah-langkah tepat, serta pengemudi mobil akan bersikap kooperatif dalam investigasi polisi," ungkap YG Entertainment.

    Sebelum YG Entertainment merilis pernyataan resmi, penggemar di media sosial menuntut agensi berterus terang. Mereka berang dan menyebut akun resmi YG Entertainment di Twitter.

    Kecelakaan mobil yang ditumpangi Jinwahn dan Junhoe terjadi pada Senin subuh. Mobil yang dikemudikan Koo Jun Hoe tergelincir saat hujan dan menabrak penahan jalan bebas hambatan di Namhae, Gyeongsang Selatan. Koo Jun Hoe disebut dalam keadaan mabuk saat mengemudi.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id