Vokalis Radiohead Thom Yorke Menikahi Artis Italia

    Elang Riki Yanuar - 24 September 2020 15:47 WIB
    Vokalis Radiohead Thom Yorke Menikahi Artis Italia
    Thom Yorke (Foto: wenn)
    Jakarta: Vokalis Radiohead Thom Yorke diberitakan menikahi kekasihnya Dajana Roncione. Pernikahan digelar di tempat Dajana berasal di Italia.

    Menurut laporan media setempat, Thom Yorke dan Dajana menggelar acara pernikahan di Sisilia pada pekan kemarin. Pernikahan digelar secara sederhana.

    La Reppublica menuliskan ada 120 tamu yang datang, termasuk rekan-rekan Thom di band Radiohead seperti Jonny Greenwood, Colin Greenwood, Ed O'Brien dan Philip Selway. Seluruh tamu disebut mengenakan masker karena sesuai protokol kesehatan selama pandemi korona.

    "Dalam masa-masa aneh ini berharap bahwa pernikahan kami dapat menjadi perayaan kecil dengan teman dan keluarga kami," kata Thom Yorke.

    Thom dan Dajana yang merupakan aktris asal Italia mulai berkencan pada 2017. Thom sebelumnya pernah menikah dengan Rachel Owen. Pernikahan mereka berakhir pada 2015 setelah 23 tahun menikah.

    Pada 2016 Rachel meninggal secara tragis karena kanker di usia 48 tahun. Kematian wanita yang telah memberikan dua anak untuk Thom meninggalkan duka mendalam baginya.

    "Ketika ibu dari anak-anakku meninggal, itu momen yang sangat sulit dan kami melalui banyak hal. Itu sangat sulit. Dia sangat menderita dan ambisiku adalah memastikan bahwa kami telah keluar dari semuanya dengan baik, dan saya berharap itulah yang terjadi," kata Thom.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id