comscore

Doa Wanda Hamidah Sebelum Diperiksa Polisi Akibat Rusak Rumah Mantan Suami

Elang Riki Yanuar - 30 Mei 2022 14:36 WIB
Doa Wanda Hamidah Sebelum Diperiksa Polisi Akibat Rusak Rumah Mantan Suami
Wanda Hamidah (Foto: instagram)
Jakarta: Wanda Hamidah memenuhi panggilan polisi terkait laporan mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Wanda pun hadir untuk sejak pagi menjalani pemeriksaan.

"Masih diperiksa," kata Tegar Putuhena, pengacara Wanda Hamidah, Senin (30/5/2022).
Sementara itu, dalam Instagram Story miliknya, Wanda Hamidah menuliskan doa memohon kemudahan dalam segala urusan. Dia berharap proses hukum yang sedang dia jalani berjalan lancar.

"Allahumma laa sahla illa maa ja'altahu sahlaa, wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlaa. Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah," tulis Wanda.

Daniel melaporkan Wanda karena melakukan perbuatan yang mengakibatkan pintu dan kaca rumahnya rusak. Permasalahan keduanya dipicu pembagian hak asuh anak mereka ketika menikah Malakai Ali Schuldt.

Wanda Hamidah sendiri mengakui melakukan perusakan di rumah Daniel. Namun, Wanda merasa punya pembenaran melakukan tindakan yang berujung laporan polisi itu.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama. Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, telepon saya nggak diangkat-angkat," jelas Wanda Hamidah di akun Instagram-nya, Rabu (18/5/2022).

Di sisi lain, Daniel mengaku bukannya tidak mau mengembalikan Malakai. Dia menyebut Wanda tidak berada di rumah ketika dia datang bersama anaknya. Karena itu, dia memutuskan kembali pulang.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," ujar Wanda Hamidah.

Halaman Selanjutnya
Di tengah kondisi fisik yang…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id