comscore

Konflik dengan Ferry Irawan Memanas, Elma Theana: Saya Haram Makan Duit Kamu!

Elang Riki Yanuar - 25 Maret 2022 16:51 WIB
Konflik dengan Ferry Irawan Memanas, Elma Theana: Saya Haram Makan Duit Kamu!
Elma Theana (Foto: instagram)
Jakarta: Hubungan antara artis Elma Theana dan Ferry Irawan semakin memanas. Keduanya masih terlibat saling serang di media.

Masalah antara keduanya berawal ketika wedding organizer milik Elma Theana dipercaya untuk menangani acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda. Di tengah jalan, Ferry dan Venna memutuskan batal memakai jasa WO milik Elma.
Dari situ masalah mulai terjadi. Ferry Irawan mengaku masih ditagih uang oleh Elma Theana meski dia batal memakai jasanya. Elma menyebut tagihan itu merupakan ganti rugi atas biaya operasional yang sudah dibayarkan.

Elma tidak terima dengan pernyataan Ferry di media. Dia menegaskan, uang yang dia tagih bukan untuk keperluan pribadinya. Melainkan untuk membayar sejumlah vendor.

"Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya enggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya haram makan duit kamu," tegas Elma Theana di Jakarta.

"Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?. Logika saja. Saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" lanjutnya.

Elma membantah pernyataan Ferry yang menyebut kerjasama mereka kemarin tidak tertulis di atas kertas. Elma mengaku punya surat perjanjian yang ditandatangani Ferry sendiri.

Meski sudah mengenal Ferry dan Venna sejak lama, Elma mengaku kecewa. Dia bertekad tidak lagi mau berurusan dengan Ferry.

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya nggak mau lagi berurusan sama dia," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id