comscore

Maia Estianty Terpapar Covid-19 Ketiga Kalinya, Ikut Tularkan ART

Elang Riki Yanuar - 01 Maret 2022 16:37 WIB
Maia Estianty Terpapar Covid-19 Ketiga Kalinya, Ikut Tularkan ART
Maia Estianty (Foto: instagram)
Jakarta: Maia Estianty mengabarkan dirinya terpapar virus covid-19 untuk ketiga kalinya. Berbeda dari dua pengalaman sebelumnya, Maia kali ini mengalami sejumlah gejala seperti sakit tenggorokan.

Maia tak sendiri. Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah Maia juga ikut terpapar covid-19. Alhasil, Maia dan ART-nya menjalani isolasi mandiri bersama.
"Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala sakit tenggorokan. Tapi masih aman dan hari ini mulai antigenku negatif," kata Maia Estianty di Youtube-nya.

Selama isolasi mandiri, justru Maia yang memanjakan sang ART. Ibu tiga anak ini yang memasak untuk keperluan mereka selama isolasi mandiri.

"Selama seminggu kemarin gue masak buat dia. Majikannya yang masakin pembantunya, enggak apa-apa, baik soalnya anaknya," kata Maia.

Dalam video, Maia terlihat asyik memasakan makanan seperti chicken wing, ayam panggang hingga croissant. Maia tak mempermasalahkan karena mereka berbagi peran selama isolasi mandiri.

"Jadi dari kemarin sudah dimasakin berbagai macam masakan, dia enggak masak sama sekali. Dia tugasnya bersihin rumah aja, aku yang masak karena susah makanan basic-nya daging sama ayam yang bikin sendiri," tutur Maia.

Maia juga mengizinkan sang ART untuk menyaksikan tayangan favoritnya selama isolasi mandiri. Hal itu disebut Maia sebagai bentuk permintaan maaf karena sang ART tertular covid-19 darinya. Maia pun merasa bersyukur karena sang suami, Irwan Mussry tidak ikut tertular covid-19.

"Karena ART ku ketularan Covid dari aku, maka aku suruh dia nonton film-film kesenengan dia supaya dia enggak boring isolasi sama aku. Untungnya aku lagi Covid gini suamiku mas Irwan aman-aman aja. Dia enggak kena Covid, Alhamdulillah. Karena dia prokesnya super ketat dibanding aku," tutup Maia.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id