comscore

Begini Cara Ciara Ajarkan Suami Jika Melihat Kuku Palsunya Patah

Yuni Yuli Yanti - 21 Maret 2022 10:00 WIB
Begini Cara Ciara Ajarkan Suami Jika Melihat Kuku Palsunya Patah
Ciara mengatakan Russell untuk tidak membuangnya setiap kali dia menemukannya di sekitar rumah sehingga dia dapat merekatkannya kembali. (Foto: Dok. Instagram/@ciara)
Jakarta: Penyanyi R&B, Ciara Princess Harris mengajari suaminya Russell Wilson tentang apa yang harus dilakukan jika dia menemukan ujung kuku palsunya yang patah atau tergeletak di sekitar rumah dengan cara yang paling menggemaskan!

Dalam video berdurasi 57 detik, perempuan berusia 36 tahun itu memberi tahu sang suami sedikit rahasia tentang kuku yang patah. Ciara mengatakan Russell untuk tidak membuangnya setiap kali dia menemukannya di sekitar rumah sehingga dia dapat merekatkannya kembali.
"Sayang, bisakah aku memberi tahumu aturan praktis selama satu menit? Setiap kali kamu melihat ujung kuku dalam bentuk apa pun, duduk di suatu tempat, jangan membuangnya. Letakkan saja di samping,” jelasnya sebelum menunjukkan kuku patahnya ke kamera. "Itu jahat," jawab Russell yang kemudian disanggah Ciara, "Itu tidak jahat!"

Pasangan yang memiliki tiga anak itu kemudian bercanda tentang kuku patah Ciara sebelum Ci Ci mengungkapkan bahwa dia memotong kukunya saat bermain sepak bola dengan putranya Future kemarin. 

"Letakkan saja di samping," dia akhirnya melanjutkan dan memberi tahu suami pesepakbolanya bahwa dia perlu menempelkan kukunya kembali."



(yyy)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id