comscore

Yakin Medina Zein Pura-Pura Sakit Jiwa, Uya Kuya Lakukan Ini

Elang Riki Yanuar - 09 Juni 2022 14:14 WIB
Yakin Medina Zein Pura-Pura Sakit Jiwa, Uya Kuya Lakukan Ini
Uya Kuya (Foto: instagram)
Jakarta: Uya Kuya tetap pada pendiriannya melaporkan Medina Zein ke polisi terkait kasus penipuan. Meski  Medina Zein saat ini tengah menjalani perawatan akibat penyakit bipolar, sikap Uya tidak berubah.

Medina Zein dirawat di rumah sakit jiwa tak lama setelah rentetan kasus hukum menjeratnya. Setelah dijadikan tersangka di kasus pengancaman hingga pencemaran nama baik, dia dilaporkan Uya Kuya dan Denise Chariesta karena melakukan penipuan.
Uya Kuya pun yakin, penyakit bipolar Medina bukan alasan dia bisa terbebas dari jeratan hukum. Pria yang dikenal sebagai pesulap dan pembawa acara itu bahkan sudah bertanya langsung kepada dokter kejiwaan hingga organisasi bipolar.

"Cuma ibaratnya sudah nanya-nanya juga. Gua sudah mendatangkan ahli-ahli. Ahli kejiwaan, terus dari bipolar Indonesia, menyatakan jika memang dia bipolar itu tidak ada hubungannya dengan kriminal atau penipuan yang dilakukan," kata Uya Kuya di Jakarta.

Masalah antara Uya dan Medina berawal dari transaksi jual beli mobil keduanya. Medina menawarkan dua mobil kepada Uya dengan harga Rp1,2 miliar. Uya tertarik dengan mentransfer uang muka sebanyak Rp100 juta.

Namun, belakangan Uya baru tahu jika mobil itu bukan milik Medina sehingga dia membatalkan niatnya. Medina kemudian mengirim bukti transfer sebanyak Rp110 juta. Uya merasa janggal dengan bukti transfer Medina karena jumlahnya salah dan gambarnya mencurigakan.

Merasa telah dikibuli, Uya akhirnya melaporkan Medina. Meski Medina sekarang dirawat di rumah sakit jiwa, Uya yakin hal itu upaya untuk kabur dari jeratan hukum.

"Gua sih kalau sakit, ya, semoga cepat sembuh.  Tapi bukan berarti orang yang bipolar itu bisa lolos dari hukuman. Itu tidak sama sekali, sudah ditanyakan," tegas Uya Kuya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id