Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule

    P Aditya Prakasa - 09 Januari 2020 13:07 WIB
    Polisi Bongkar Makam Mantan Istri Sule
    Makam Lina Jubaedah di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, dilakukan pembongkaran oleh kepolisian (Foto: P. Aditya Prakasa)
    Bandung: Polisi melakukan pembongkaran makam Lina Jubaedah untuk menindaklanjuti laporan dugaan adanya kejanggalan oleh anaknya Rizky Febian. Proses otopsi pun langsung dilakukan kepolisian di pemakaman Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

    Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, proses autopsi dilakukan tim forensik dengan memeriksa ke dalam tubuh termasuk mengambil sampel untuk dicek di laboratorium. Hal itu dilakukan untuk memeriksa penyebab kematian mantan istri pelawak Sule.

    "Hasil dari autopsi ini paling lambat dua minggu (hasil autopsi keluar), nunggu hasil lab," kata Erlangga di lokasi pemakaman, Kamis 9 Januari 2020.

    Pembongkaran makam Lina disaksikan oleh pihak keluarga dan suaminya Teddy. Kedua anak almarhumah, yaitu Rizky Febian serta Putri Delina juga hadir menyaksikan.

    Erlangga mengatakan, pelaporan tersebut masih berstatus penyelidikan oleh pihak kepolisian. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sebagian orang untuk menjadi saksi.

    "Yah kita sudah mintai keterangan dari pihak keluarga," ucap dia.

    Di tempat yang sama, Teddy mengatakan, pihaknya akan segera memindahkan almarhumah ke pemakaman di Nagrog, Kabupaten Bandung. Pemindahan jenazah dilakukan usai kepolisian melakukan otopsi terhadap jenazah Lina.

    "Kepindahan itu berdasarkan rembug, ada hitam di atas putih. Kalau di Cimahi saya enggak setuju, di Cimahi itu kan mantan," kata Teddy.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id