'Aquaman' Minta Maaf Usai Menegur Chris Pratt

    Dhaifurrakhman Abas - 07 Desember 2019 13:13 WIB
    'Aquaman' Minta Maaf Usai Menegur Chris Pratt
    Jason Momoa-Chris Pratt (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Pemeran Aquaman, Jason Momoa, menegur Chris Pratt di Instagram miliknya. Hal ini lantaran Pratt menggunggah foto sedang menggenggam botol air mineral plastik sekali pakai.

    "Bro aku menyayangimu, tapi ayolah. Jangan pakai plastik sekali pakai," kata Momoa di akun Instagram @prattprattpratt.

    Mendapat komentar seperti itu, Pratt pun buka suara. Dia mengakui tindakannya itu salah dan berterimakasih atas masukkan yang diberikan Momoa.

    "Aquaman! Kau benar. Aku selalu membawa botol air besar ke mana-mana. Bahkan hari ini juga!! Ini salahku. Aku tak mau rumahmu di Atlantis tertutup plastik. Kau dengar itu anak-anak? Reduce. Reuse. Recycle,"

    Selang beberapa saat kemudian, Momoa kembali membalas pesan Pratt. Dia merasa bersalah telah menggurui Pratt di Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 27 juta orang.

    "Bro kau tahu anak-anakku dan aku sangat menyayangimu dan menyukai semua hal yang kau lakukan. Aku minta maaf bila ini jadi terkesan tak enak, aku tak bermaksud seperti itu," tandasnya.

    Diketahui foto yang diunggah Pratt merupakan hasil kerjasama dengan ritel daring Amazon. Foto tersebut menunjukkan Pratt yang tengah berbusana olah raga di dalam sebuah ruangan.

    Sementara itu, Momoa memang menaruh perhatian terhadap kelestarian lingkungan. Dia merupakan advokat lingkungan yang berkonsentrasi mempromosikan pemakaian kaleng aluminium air yang dapat didaur ulang.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id