Nassar Jawab Kabar Bangkrut hingga Berjualan Donat

    Elang Riki Yanuar - 20 Oktober 2020 19:26 WIB
    Nassar Jawab Kabar Bangkrut hingga Berjualan Donat
    Nassar (Foto: instagram)
    Jakarta: Nassar menjawab kabar yang menyebut dirinya bangkrut. Isu itu rupanya bermula dari aktvitas Nassar menjalani bisnis kuliner dengan berjualan donat. Ditambah lagi, Nassar semakin jarang tampil di televisi.

    "Aku ketawa saja. Aku sih benar atau tidaknya lihat aja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin enggak pernah nongol di tv. Aku sih enggak mau menanggapi benar atau tidak lihat aja seperti apa cuma aku yang tahu," kata Nassar saat ditemui di Jakarta.

    Nassar mengakui saat ini memang sedang mengembangkan bisnis kuliner milik keluarganya. Pilihan itu dia rasa tepat untuk mengisi waktu senggang selama di rumah saat pandemi korona masih melanda.

    "Emang keluarga aku sudah bisnis donat kan. Nah kemarin aku tuh ngembangin  atau ngegedein. Karena kemarin diam di rumah enggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis. Teman artis banyak yang sudah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang sudah ada di depan mata," jelas dia.

    Nassar pun membantah saat ini dia sedang dilanda kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19. Dia brsyukur masih diberikan rezeki tambahan meski industri musik saat ini sedang tidak menggembirakan

    "Alhamdulillah Allah masih memberikan aku rezeki masih bisa makan, minum, dan tidur," katanya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id