Meghan Markle Dirundung karena Keguguran, Chrissy Teigen Membela

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 November 2020 12:41 WIB
    Meghan Markle Dirundung karena Keguguran, Chrissy Teigen Membela
    Chrissy Teigen (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, mengalami keguguran dan sejumlah netizen merundungnya. Melihat hal itu, Chrissy Teigen selaku istri dari penyanyi John Legend, membelanya.

    Chrissy mengalami kesedihan serupa tentang kehilangan anak yang dikandung. Ia tak segan menanggapi komentar jahat dari netizen.

    "Penghargaan untuk bajingan hari ini jatuh kepada Marco Giannangeli. Selamat, berengsek," tulis Chrissy di akun Twitter miliknya.

    Ia mengungkapkan kritiknya dengan tegas hingga menyebutkan nama salah satu akun. Namun, tak lama ia menghapus cuitan tersebut dan menambahkan cuitan baru.

    "Maaf saya lupa mencoba menjadi lebih baik. LOL (tertawa terbahak-bahak)," tulis Bintang The Chrissy's Court itu seraya menyindir.

    Sebelumnya, kisah Meghan yang mengalami keguguran di Bulan Juli silam dipublikasi di New York Times. Ia mengungkapkan dirinya sempat dirawat dirumah sakit juga merasakan kram yang amat menyakitkan.

    "Saat saya memeluk anak pertama saya, saya tahu bahwa saya sedang kehilangan anak kedua saya," ungkap Meghan.

    Artikel itu tersebar luas di tengah masyarakat. Namun, kisah Meghan dikomentari netizen dengan kejam melalui media sosial Twitter.

    "Adakah yang benar-benar mempertanyakan rasa sakit dan penderitaan akibat keguguran, atau mereka mungkin mengkritik keputusan Meghan untuk menulis 1.000 kata artikel soal dirinya sendiri?" tulis netizen itu.

    Padahal, Meghan menuliskan kisahnya ke dalam artikel itu untuk proses penyembuhan dari rasa sakit kehilangan seorang anak. Di sisi lain, Chrissy melakukan penyembuhan batinnya usai keguguran dengan menceritakan kisahnya di media sosial miliknya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id